Riau

Hadir Lebih dekat, Agung Toyota Mall Dumai Manjakan Konsumen

head branch office Agung Toyota Mall Dumai, Nandar Juragan berfose bersama unit Toyota Agya

DUMAI (MR) - Demi kenyamanan konsumen, Agung Toyota Mall hadir dengan mengedepankan pelayanan extra. Hal ini terbukti dengan pencapaian lebih dari 90 persen target ditahun 2016 mampu diraih.

"Hal ini membuktikan bahwa Toyota menjadi primadona khususnya bagi masyarakat dumai sekitarnya," kata head branch office Agung Toyota Mall Dumai, Nandar Juragan dalam wawancara eksklusif bersama media online Monitorriau.com Senin (15/05/2017) di ruang kerjanya.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Toyota membuat Nandar yakin bahwa Toyota memiliki poin lebih di masyarakat. Seperti tahun 2016 lalu, Jenis Avanza, Calya dan Agya menjadi primadona masyarakat di pangsa pasar penjualan.

Agung Toyota Mall membangun sebuah mall mobil mewah di bilangan Jalan Kelakap Tujuh Dumai, nomor 13. Dengan memberikan fasilitas antara lain ruang tunggu servis yang nyaman, ruang VIP untuk negosiasi, ruang ibadah serta ruang bermain anak. 

"Semua ini kami diberikan untuk memanjakan dan menghadirkan kenyamanan bagi customer Agung Toyota Mall Dumai. Dengan mengusung motto "INTEGRITI, RESPEC, & KOLABORATION COREC," kata Nandar lagi. 

Tidak hanya itu, Nandar juga mengatakan demi kemudahan dan lebih memanjakan costumer, Agung Toyota Mall Dumai hadirkan program Home Service. "Yang artinya kami siap datang ke rumah costumer untuk melakukan servis," imbuhnya.

Bagi masyarakat Kota Dumai sekitarnya, yang ingin mendapatkan service manja dan kenyamanan bertransaksi, silahkan datang ke Agung Toyota Mall Dumai Jalan Kelakap Tujuh Dumai, nomor 13.(rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan