Riau

Andri: Asosiasi SSB Perlu Dibentuk Kembali di Dumai

Penggiat Sepakbola Dumai, Andri Nasution

DUMAI (MR) - Geliat kompetisi sepakbola usia dini kembali semarak di Kota Dumai akhir-akhir ini. Sejumlah turnamen antar Sekolah Sepak Bola (SSB), di berbagai tingkat kelompok umur kembali digelar. Seperti turnamen Ramadhan Cup U-15 yang dihelat oleh Teduh FC Minggu kemarin.

Menanggapi hal tersebut, penggiat sepakbola di Kota Dumai, Andri Nasution angkat bicara. Ditemui media online monitorriau.com, Selasa (16/05/2017) siang, Andri menilai perlunya kembali ada wadah antar SSB.

"Seperti kita lihat, turnamen antar ssb mulai marak lagi digulirkan. Agar kebersamaan kita antar pengurus ssb dan pembina pesepakbola usia muda bisa terjaga, saya pikir perlu kita bentuk kembali wadah seperti asosiasi atau forum," jelasnya.

Andri yang dikabarkan bakal menjadi kandidat Ketua Pengkot PSS Dumai itu berharap kesamaan vis dari seluruh pembina ssb di daerah ini. Agar wadah yang diharpakan dapat dibentuk dan berjalan dengan baik sehingga menjunjang kemajuan pesepakbolaan Dumai.

"Saya akan coba jalin komunikasi dengan seluruh manager dan pimpinan ssb yang ada di Dumai ini. Jika ada kesamaan visi dan pendapat, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat wadah kita terbentuk dan berjalan," Kata pemilik klub Arena FC dan kepala cabang PT Arena Bahari Tirtama Dumai itu.

Menanggapi usulan Andri Nasution, Presiden Klub dan SSB Teduh, Yusuf sangat menyambut baik. Bahkan Yusuf mengatakan rencana ini segera dilaksanakan.

"Bagi saya wadah dan asosiasi ini perlu dibentuk kembali, saya yakin rekan-rekan pembina ssb akan setuju dengan rencana baik ini," ujar Yusuf yang sudah tiga kali menggelar turnamen dalam tahun 2017 ini. (ft10)  




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan