Pendidikan

Pelaksanaan USBN Tingkat SD di Mandau berjalan dengan lancar

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal

Mandau (PRC) - Selama Tiga (3) hari para peserta didik mengikuti USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) Tingkat SD dan pelaksanaan nya sudah selesai berjalan dengan lancar tanpa ada kendala selama pelaksanaan USBN di Kecamatan Mandau. Seperti dikatakan Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal kepada monitorriau.com (pmg)

 

“Selama Tiga (3) hari para peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD) mengikuti pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) dan Alhamdulillah selama pelaksanaan USBN di Kecamatan Mandau berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,"kata Kepala UPTD. Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal Kamis (18/5/17).

 

Drs. Nasrizal menambahkan Selama Pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) Tingkat SD kita tidak ada menerima laporan dari setiap SD di Kecamatan Mandau kendala apa saja yang terjadi dalam artian selama pelaksanaan USBN dari Awal hingga Akhir berjalan dengan lancar dan sukses,"imbuh Drs. Nasrizal.

 

“Kita berharap agar prestasi dan Nilai peserta didik yang mengikuti USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) Tingkat SD bisa meningkatkan dari sebelumnya yang membuat Dunia Pendidikan di Kabupaten Bengkalis bisa menjadi lebih baik dan bagi peserta didik yang baru lulus dari Sekolah Dasar (SD) jangan ada aksi coret - coretan baju karena baju tersebut masih digunakan untuk pendaftaran peserta didik ke SMP nanti,"tuturnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan