Pendidikan

Kepala Sekolah dan Guru-guru di Kecamatan Mandau dukung Penuh Edi Sakura menjadi Kadisdik Bengkalis

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,S.Pd.M.Pd saat meninjau salah satu sekolah

MANDAU (MR) - Karena sering turun kelapangan untuk meninjau keadaan sekolah dan mempunyai program yang bagus membuat Kepala Sekolah dan Guru - guru yang ada di Kecamatan Mandau mendukung penuh Edi Sakura,S.Pd.M.Pd menjadi Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis defenitif. Seperti dikatakan salah satu Kepala Sekolah di Kecamatan Mandau bernama Yusnita,S.Pd kepada monitorriau.com

“Kita Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Mandau sangat mendukung Edi Sakura,S.Pd.M.Pd menjadi Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis defenitif, Karena beliau sering turun kelapangan melihat kondisi sekolah dan mempunyai program yang bagus untuk membangun Dunia Pendidikan Bengkalis lebih maju serta lebih baik lagi,"kata Yusnita,S.Pd Kamis (18/5/17).

Yusnita,S.Pd menambahkan Kita juga perlu Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis yang enerjik yang sering turun kelapangan bukan hanya menerima laporan dimeja saja atau dikantor sosok seperti itu hanya ada pada Edi Sakura selama beliau menjadi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis beliau sangat enerjik serta sering turun kelapangan,"lanjut Yunista,S.Pd.

“Edi Sakura juga mempunyai program yang sangat bagus dalam membangun Dunia Pendidikan di Kabupaten Bengkalis salah satunya One Day One Ayat dalam satu hari peserta didik menghafal satu ayat dan ini sangat bagus untuk memperbaiki Akhlak peserta didik apalagi di Dunia Modern seperti ini banyak Anak - anak terjerumus dalam Narkoba, Seks bebas dan sebagainya, Maka dari itu kami sangat mendukung Edi Sakura menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis defenitif,"imbuh Yunita.

Salah satu Guru yang ada di Kecamatan Mandau bernama Sastri Enita,S.Pd Mengatakan Selama Edi Sakura menjadi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis banyak sekali perubahan di Dunia Pendidikan Bengkalis seperti Sekolah - sekolah terkhusus nya di Kecamatan Mandau yang dulunya banyak cat nya yang kumuh sekarang sudah berseri karena himbauan beliau sangat bagus untuk kenyamanan Guru beserta peserta didik di Sekolah,"ucap Sastri Enita,S.Pd.

“Pembayaran Tunjangan Guru, Tunjangan Kepala Sekolah dan Bosda selama Edi Sakura menjadi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis dulunya sering terlambat dan sekarang tidak pernah lagi terlambat."imbuh Satri Enita.

Sastri Enita,S.Pd menambahkan Dulunya pembayaran Tunjangan Kepala Sekolah dan Guru dibayar tiga bulan sekali tetapi sekarang dibayar sebulan sekali ini sangat membantu kita para guru beserta Kepala Sekolah saat ekonomi susah seperti sekarang,"tambah Sastri Enita,S.Pd.

“Kita berharap Edi Sakura,S.Pd.M.Pd dapat menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis defenitif agar Dunia Pendidikan Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi,"tuturnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan