Pendidikan

Dihadiri Ketua DPRD Dumai, Perpisahan Murid SDN 011 Dumai Kota Sukses

Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendy saat menghadiri perpisahan murid kelas VI, SD Negeri 011 Kelurahan Dumai Kota

DUMAI (MR) - Sabtu 20 May kemarin, digelar acara perpisahan murid kelas VI, SD Negeri 011 yang terletak di Jalan Tenaga Gg Tenaga, RT 04 Kelurahan Dumai Kota.

Acara tersebut menjadi sangat istimewa karena dihadiri oleh Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendy dan didampingi istrinya Ny Lenny Gusri. Acara ini juga dihadiri  wali murid, Lurah Dumai Kota, dan pengawas dari Disdik Dumai. 

Wakil kepala sekolah SDN 011 Anzasman mengatakan bahwa beliau merasa tersanjung dan sangat berterima kasih atas kehadiran ketua DPRD di acara tersebut.

"Saya rasa hal ini baru pertamakali terjadi dan menjadi sejarah, perpisahan sekolah dasar dihadiri oleh ketua DPRD Kota Dumai. Ditambah lagi kehadiran  pengawas dari Dinas Pendidikan serta bapak Lurah," ucapnya sumringah.

Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendy dalam sambutannya berharap siswa-siawi yang akan mengenyam pendidikan selanjutnya untuk dapat terus giat belajar. Beliau juga berharap kepada seluruh alumni SDN 011 untuk tidak melupakan jasa sekolahnya. 

"Saya menghimbau untuk semua alumni sekolah ini,  jangan lupakan sekolah dan jasa-jasa guru di sini. Ayo meluangkan waktu, fikiran, bila perlu materi untuk membangun sekolah ini. Sebab kita melihat dangan jelas lokal itu (sambil menunjuk salah satu ruang kelas) kondisinya sangat memprihatinkan," pungkasnya.

"Saya meyakini alumni SDN 011 ini pasti telah banayak menjadikan generasi-generasi hebat. Dan kini sekolah ini sangat membutuhkan bantuan dari semua kalangan," Tutupnya.

Acar perpisahan ini berlangsung sukses, dibuka dengan penampilan para siswa-siswi SDN 011 ini menyajikan berbagai kegiatan antara lain, pembukaan (pembacaan kalam illahi), Tari persembahan, serta berbagai kesenian lainnya. (rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan