Dihadiri Ribuan Masyarakat Kecamatan Mandau dan Pinggir

Bupati Bengkalis Amril Mukminin gelar Acara menyambut Bulan Suchi Ramadhan 1438 H dikediamanya

Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Istri Kasmarni Amril menyalami Masyarakat yang hadir dalam Acara menyambut Bulan Suci Ramdhan Sabtu (20/5/17)

Mandau (MR) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/ 2017 M Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM menggelar syukuran serta silaturahmi dikediamannya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir dalam Acara syukuran dan silaturahmi Bupati Amril juga menyatuni kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Mandau beserta Kecamatan Pinggir. Tampak juga dari pantauan ribuan masyarakat dari Kecamatan Mandau dan Pinggir sangat antusias memenuhi undangan orang nomor satu di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini.

“Kita berterima kasih kepada Bapak Amril Mukminin,SE.MM yang telah mengundang kami untuk hadir pada acara syukuran dalam menyambut Bulan Suchi Ramadhan 1438 H/ 2017 M dikediaman nya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir,"kata Suchi Rahmani Sabtu (20/5/17) kepada monitorriau.com.

Suchi Rahmani menambahkan Kita hadir bersama keluarga dari Kecamatan Mandau memenuhi undangan Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin,SE.MM dalam rangka syukuran menyambut bulan suci ramadhan 1438 H/ 2017 M, Kita juga mendengar himbauan dari Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin agar tidak terpengaruh dengan suasana yang kurang kondusif saat ini hal itu sangat penting disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini kami juga masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau mendengarkan arahan dari Bapak Bupati Bengkalis,"lanjut Suchi Rahmani.

Suchi Rahmani menambahkan lagi Baru kali ini Bupati Bengkalis menggelar Syukuran dan Silaturahmi di Kecamatan Pinggir dan Mandau dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan selama ini belum pernah digelar acara seperti ini, Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin juga menyantuni kaum Dhuafa yang disaksikan para undangan beserta masyarakat yang hadir pada acara syukuran serta silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan ini sangat kita apresiasi buat Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin,SE.MM,"tambah Suchi.

Ketua Panitia Akhyar Mukmin mengatakan Alhamdulillah acara Syukuran dan Silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang digelar oleh Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin sukses, Terlihat juga tamu undangan dan Masyarakat yang hadir dalam Acara ini sangat antusias,"kata Ketua Panitia Akhyar Mukmin ketika dikonfirmasi monitorriau.com.

“Dalam Acara Syukuran dan Silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang digelar Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin,SE.MM, Bupati Amril juga menyantuni kurang lebih sebanyak 200 orang kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Mandau serta Kecamatan Pinggir. Semoga apa yang diberikan oleh Bapak Amril Mukminin Bupati Bengkalis dapat menjadi Amal serta ibadah buat beliau,"sambung Akhyar Mukmin.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM mengatakan Terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan Masyarakat Kecamatan Pinggir beserta Kecamatan Mandau yang dapat hadir dikediaman kami dalam rangka acara syukuran dan silaturahmi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H/ 2017 M dan Atas Nama pribadi dan Keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan selama kepemimpinan kami,"Kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM dalam kata sambutannya yang dikutip monitorriau.com.

“Sebentar lagi dan tidak lama lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh berkah semoga kita semua bisa meningkatkan diri untuk beriman kepada sang pencipta Allah Subhanawaata'ala Tuhan maha kuasa,"lanjut Amril.

Bupati Amril menambahkan Hari ini kita mendengarkan banyak terjadi perpecah - perpecahan yang terjadi dan banyak yang sering didebatkan perbedaan mohon maaf masalah suku serta Agama tapi kami minta di Kabupaten Bengkalis jangan mau terpecah belah, jangan mau terprovokasi oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab,"sambung Amril.

“Kita harus menjaga persatuan dan Kesatuan Bhineka Tunggal Ika biar pun berbeda tetapi kita satu tanah air Indonesia saling menghargai dan saling menghormati, Alhamdulillah di Kabupaten Bengkalis terkhusunya di Kecamatan Mandau serta Kecamatan Pinggir tidak pernah terjadi benturan atau bentroknya antara suku dan Agama. Untuk itu kami mengucapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhususnya yang beragama Muslim selamat menunaikan Ibadah Puasa  1438 H mohon maaf lahir dan bathin,"imbuh Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan