Riau

Johannes Serahkan Sejumlah Bantuan di RT 09 Bumi Ayu

Anggota DPRD Dumai, H Johannes MP Tetelepta, SH MM bersama tokoh masyarakat RT 09 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan disela kegiatan gotong royong

DUMAI (MR) - Anggota DPRD Kota Dumai, H Johannes MP Tetelepta, SH MM melakukan gotong royong bersama masyarakat Jl Gunung Merapi RT 09 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Minggu (21/05/2017).  

Kegiatan gotong royong ini Juga dihadiri Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Dumai Selatan John Hendri, tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam kesempatan itu, Johannes yang juga dikenal dengan sebutan Bung Achi menyerahkan beberapa bantuan bagi masyarakat seperti satu unit tenda, polytank dan perenovasian jendela Musalla AN-NUR yang terletak di lingkungan tersebut.

"Ini adalah kegiatan kami mewakili dapil untuk selalu mendengar dan tetap dapat tereus dekat dengan masyarakat," jelasnya.

Achi menyebutkan sebagai wakil rakyat, ia berusaha akan memenuhi segala permintaan dan aspirasi masyarakat. 

"Meskipun kita juga punya keterbatasan, tapi kami berusaha untuk tetap berbakti pada masyarakat. Kami juga berasal dari masyarkat juga," ungkap Achi.

Kedepan Achi berharap program gotong royong dan bantuan untuk masyarakat ini bisa terus berlanjut dan menjadi program andalan di dapil IV, Dumai Barat-Dumai Selatan.

Bantuan-bantuan langsung diterima oleh pengurus Musalla dan beberapa tokoh berasal dari unsur pemuda dan masyarakat serta disaksikan langsung oleh ketua RT 09 Kelurahan Bumi Ayu Mulyono.

Kepada monitorriau.com, ketua RT 09 Kelurahan Bumi Ayu Mulyono, mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat  berguna dan menjadi kebutuhan masyarakat. 

"Kami atas nama pengurus serta warga lingkungan RT 09 sangat berterima kasih kepada bapak Johannes atas bantuannya," kata Mulyono. 

Mulyono juga menambahkan bahwa keberadaan Johannes sebagai wakil rakyat adalah pilihan yang tepat dari masyarakat. Beliau sangat peka terhadap kebutuhan mendasar warga.

"Inilah tidakan bapak dewan yang patut dicontoh oleh wakil rakyat lainnya, yang duduk di gedung DPRD sana," Pungkasnya. (rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan