Riau

Rakercab 2017, Sapma PP Inhil Lantik Pengurus Komisariat UNISI

TEMBILAHAN (MR) - Satuan Pemuda Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung LAMR-Riau Kabupaten Inhil, Tembahan, Minggu (21/5/2017).

Pada kesempatan itu juga, pihanya menselaraskan dengan pelantikan pengurus komisariat Universitas Islam Indragiri (Unisi).

"Rakerda ini, kami membahas berbagai program mulai dari program jangka panjang dan jangka pendek," sebut Ketua Sapma PP Inhil, Said Anel Osman.

Pada pembahasan program jangka panjang tersebut, Sapma PP Inhil akan memperkuat seni budaya melayu Riau yang merupakan program besar bersama.

Untuk program jangka pendek, Sapma PP berencana akan melakukan diskusi kebangsaan, sosial, politik dan isu ke daerahan. Disamping itu, Anel juga berpesan kepada Komisariat Unisi untuk segera melakukan pengkaderan.

"Kami mengharapkan kepada ketua yang baru saja di lantik Boni Santana segera melakuka pengkaderan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Roby Cahyadi mengharapkan kepada ketua komisariat untuk bekerjasama dengan mahasiswa Unisi.

"Segera lakukan komunikasi dan bentuk pengkaderan dan bekerjasama dengan organisasi mahasiswa lainnya untuk menjalin hubungan," tuturnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan