PAC Gerindra Bukit Kapur Siapkan Kantor Permanen

Dedet: Kantor jadi Marwah Kita Sebagai Pemimpin Partai

Dedet Baitullah, Ketua PAC Partai Gerindra Bukit Kapur

DUMAI (MR) - Baru saja menerima mandat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bukit Kapur, Dedet Baitullah sudah memiliki program besar. Tak tanggung-tanggung, pengusaha perkebunan sawit tersebut sudah menyiapkan bangunan untuk dijadikan kantor permanen.

"Jika partai memiliki kantor sendiri maka, marwah kita akan naik dan roda-roda organisasi serta pengkaderan akan berjalan lancar. Termasuk saat penjaringan bacaleg, pilkada, pilgub sampai menyambut pilpres," Kata Dedet saat ditemui Monitorriau.com di kediamannya, Minggu (21/05/2017) sore.

Dedet membangun kantor dengan biaya pribadi, sampai saat ini kondisinya masih perlu renovasi agar bisa ditempati nantinya. "Bangunan kantor itu baru saja kita beli dan masih perlu perbaikan-perbaikan untuk melengkapi fasilitasnya. Lokasinya tak jauh dari kediaman kita," jelasnya.

Direncanakan seusai Hari Raya Idul Fitri nanti, kantor PAC Gerindra Bukit Kapur ini sudah bisa ditempati. Sekalian nanti akan dilaunching bersamaan pelantikan PAC Gerindra Bukit Kapur. 

"Saat ini kita konsentrasi dulu menghadapi Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Nantinya di bulan Juli atau di bulan Agustus paling lambat, kantor sudah kita tempati," ungkap suami Anggota DPRD Kota Dumai, Petria Naspita itu.

Sebagai Ketua PAC yang baru saja menerima mandat, Dedet sudah mempersiapakan susunan pengurusnya di PAC. Bahkan hingga susunan pengurus ke tingkat ranting-ranting, di Kecamatan Bukit Kapur. 

"Alhamdulillah sudah selesai semua. Berkas-berkas kepengurusan sudah diserahkan ke DPC beberapa hari yang lalu," jelasnya mengakhiri. (ft10/Timred) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan