Riau

Bupati Kampar dan Walikota Pekanbaru Dilantik, Bupati Amril Ucapkan Selamat

Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan ucapan tahniah kepada Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, usai pelantikan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (22/5/2017)

Pekanbaru (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H Firdaus dan H Ayat Cahyadi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022. 

Ungkapan serupa disampaikan Amril kepada pasangan H Aziz Zainal dan Catur Sugeng Susanto yang pada waktu bersamaan juga dilantik Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk masa khidmat yang sama, 2017-2022.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah atas pelantikan kedua pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tersebut," ungkap Amril.

Amril mengemukakan apresisasi itu, usai menghadiri proses pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pekanbaru dan Kampar tersebut di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Senin (20/5/2012).

Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Amril optimis Firdaus dan Ayat Cahyadi akan mampu mewujudkan Pekanbaru sebagai smart city dan madani yang menjadi visi keduanya untuk lima tahun ke depan.

Begitu juga keinginan Aziz Zainal dan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk mensejahterakan masyarakat dengan menjadikan kabupaten berjuluk Serambi Mekkah di Provinsi Riau tersebut sebagai daerah industri melalui program 3I (infrastruktur, industri dan investasi).

“Kami optimis, kedua Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang baru dilantik tersebut akan mampu menjalankan dan mewujudkan visi dan misi yang mereka, guna mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah masing-masing dalam lima tahu ke depan,” papar Amril.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar tersebut, berdasarkan perintah Mendagri melalui surat kawatnya bernomor 273/2222/SJ, tanggal 10 Mei 2017 lalu. 

Dalam surat kawat Mendagri itu disebutkan, walikota dan wakil walikota, bupati dan wakil bupati yang akhir masa jabatan bulan Juli 2016 dan Mei 2017, dilantik secara serentak 22 Mei 2017. Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih termasuk di dalamnya.(rls/hms)***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan