Riau

74 Kepala Sekolah di Inhil Resmi Dilantik

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak 74 Kepala Sekolah di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah dilantik secara resmi di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (22/5/2017).

Prosesi pelantikan tersebut dilakukab oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin dan dihadiri Asisten III Setda Kabupaten Inhil Hj Djamilah, Kepala BKD Kabupaten Inhil H Fauzar, Kepala Disdik Inhil Syaifuddin dan sejumlah pejabat esselon lainnya.

Tak hanya itu, Sekda juga melantik 3 pejabat pengawas atau UPTD serta 5 orang pengawas sekolah.

"Semua yang dilakukan, baik mutasi maupun rotasi ini merupakan suatu kepercayaan pimpinan untuk menjadikan sesuatu lebih baik lagi kedepannya," kata H Said Syarifuddin.

Prosesi pengambilan sumpah itu, kata Sekda, telah dilakukan penilaian yang cukup luas, sebab loyalitas kinerja para pejabat ini selalu diawasi dan dianalisa secara detail.

"Perlu saya ingatkan bahwa loyalitas itu sangat penting dalam mengembangkan pendidikan. Inhil sudah membentuk Tim Saber Pungli, hal ini banyak berkaitan dengan sekolah yang harus diketahui dan jangan sampai kita terlibat. Ini berkaitan dengan loyalitas kinerja kita," pungkasnya.***(adv/diskominfo/mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan