Riau

Penandatanganan prasasti peresmian gedung DPD KNPI Bengkalis oleh Bupati Amril Mukminin

Penandatanganan prasasti peresmian gedung DPD KNPI Bengkalis oleh Bupati Amril Mukminin

Bengkalis (MR)  - Gedung Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bengkalis diresmikan, Senin (22/5/2017) petang tadi. 

Peresmian gedung itu, ditandai penandatangan prasasti oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi wakil ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Ketua DPD KNPI Irmi Syakip Arsalan, Ketua MPI Syahrial, Ketua MUI Amrizal Isa, Sekretaris KNPI Rizal Zuhelmi, dan Bendahara KNPI Billy Yanis Saputra. 

"Ya Alhamdulillah, gedung kita ini, di Riau belum ada gedung (pemuda) seperti ini, rasa hatilah,"ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin kepada sejumlah wartawan. 

Menurut Bupati, agar fungsional kekurangan pembangunan gedung tentu akan dilakukan. Namun pembangunan itu tentu menimbang situasi dan kondisi keuangan daerah. 

"Kalau masih ada kekurangan, kita siap memperbaiki kembali biar fungsional. Seperti pagar, saya sampaikan sama ketua biar diusulkan. Kita sesuaikan dengan kemampuan keuangan kita,"imbuh Amril. 

Disampaikan orang nomor satu di Bengkalis ini, selain gedung KNPI, aset terbengkalai pemerintah lainnya akan dilakukan perbaikan. Namun tentunya perbaikan itu harus melalui proses audit. 

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi rumah singgah pemuda untuk bertukar fikiran, berinovasi dan memotivasi. Jadi, suatu daerah itu apabila pemudanya bersatu, pemudanya jaya, insyaAllah daerahnya akan maju,"pungkas Bupati Bengkalis. 

Sebelum peresmian gedung, DPD KNPI Bengkalis menggelar pelantikan serentak delapan PK KNPI yang berjumlah 558 orang.(Bengkalis One).***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan