Jelang Puasa Ramadhan

Johannes Gelar Do'a Bersama dan Serahkan bantuan

Penyerahan satu set tenda dari Anggota DPRD Kota Dumai H Johannes MP tetelepta kepada Ketua RT 26 Kelurahan Bukit Datuk, usai syukuran dan berdo'a bersama di kediaman politisi Gerindra tersebut.
DUMAI (MR) - Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam se Dunia. Bulan suci ini adalah bulan yg penuh keberkahan dengan segala kebaikan.
 
Dalam menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriah Tahun 2017 ini, Anggota DPRD Dumai,  H. Johannes MP Tetelepta SH.MH melaksanakan tradisi syukuran dengan mengadakan acara berdo'a bersama warga di kediamannya jalan sukosari RT 26 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.
 
Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Iskandar hasan beserta jajaran pengurus, Kalangan DPRD Kota Dumai, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.
 
Dalam momen itu juga, Bung Achi, panggilan akrab, politisi Gerindra itu juga kembali meyerahkan batuan kepada masyarakat. Kali ini ia menyerahkan satu set tenda yang akan dipergunakan untuk sosial kemasyarakatan. Tenda tersebut diperuntukan bagi lingkungan RT 26 dan 29 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.
.
"Selain berdoa bersama, kegiatan ini kita manfaatkan juga untuk bersilaturraahmi serta bermaaf-maafan jelang puasa Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Soal bantuan untuk warga tadi merupakan program partai, yang mana sebagai wakil rakyat kita selalu berbuat untuk masyarakat," jelas Achi pada monitorriau.com usai acara.
 
Sementara itu, ketua RT 26 Bukit Datuk, yang menerima bantuan dari Johannes Tetelepta mengucapkan terima kasih karena aspirasinya dan masyarakat sudah ditanggapi oleh anggota DPRD Kota Dumai.  
 
"Kami sebagai masyarakat lingkungan ini bersama pemuda mengucapakan ribuan terima kasih kepada bapak Achi dan juga Partai Gerindra atas pemberian bantuan ini," ungkapnya. 
 
Dia juga menambahkan harapan agar kegiatan seperti ini dapat trus terlaksana. "Niat yang baik seperti yang dilakukan Pak Achi ini memang harus didukung. Semoga beliau sehat selalu agar semua niat baiknya dapat terlaksana dengan lancar," pungkasnya.(rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan