Riau

KONI Kuansing Gelar Musyawarah Pergantian Pengurus

Pengurus KONI Kuansing
TALUKKUANTAN (MR) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten III (Musorkab) pada 24 mei 2017 di Teluk Kuantan. Hadir pada acara tersebut Bupati Kuansing, Drs. H Mursini, MSi dan Ketua Umum KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis serta pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing serta pengurus KONI Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Dalam sambutanya Bupati Drs H Mursini, MSi mengatakan “Saya berharap Musorkab ini dapat berjalan lancar dan terbentuk kepengurusan baru yang bisa meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya dalam sambutan di Balai Adat Teluk Kuantan.
 
Selanjutnya Bupati Kuansing meminta Koni Kuansing mampu mereformasi bidang keolahragaan di Kabupaten Kuantan Singingi, pengurus harus melakukan evaluasi terhadap seluruh program secara menyeluruh. Kemudian Bupati mengharapkan KONI sebagai induk organisasi olahraga mampu melahirkan atlet yang mampu berprestasi dan profesional serta memiliki integritas dan moralitas.
 
Sementara itu, Ketua KONI Kuansing, Firdaus Oemar, SH dalam sambutannya menyebutkan "Kuansing baru mampu bertengger di posisi 8 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dengan Raihan 8 emas, 12 perak dan 18 perunggu" selanjutnya "Meskipun masih terkendala masalah anggaran yang minim, namun Pengurus KONI Kuantan Singingi sudah melakukan sejumlah terobosan" ujarnya di Balai Adat Teluk Kuantan. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan