Sport

Tim Futsal Dumai Targetkan Emas di Porprov 2017

Suasana Seleksi Pemain Tim Futsal Kota Dumai untuk ajang Porprov 2017 di Kampar beberapa waktu lalu.

DUMAI (MR) - Tim Futsal Kota Dumai, salah satu cabang olahraga yang akan diberangkatkan ke ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) 2017, bulan Okober mendatang di Kabupaten Kampar. 

"Kita targetkan mendali emas di Porprov yang akan digelar 28 Oktober mendatang," kata Head Coach tim futsal Kota Dumai, Riswandi alias Andy Lala, kepada monitorriau.com kemarin.

Dikatakan Andy persiapan-persiapan sudah dilakukan. Mulai tahap seleksi tanggal 29-30 April 2017, hingga penetapan 15 pemain yang akan 'digodok' dalam trainning center (TC) kedepannya.

"Kita sudah dapatkan 15 orang pemain dari hasil seleksi, nantinya seminggu usai lebaran kita lakukan pemusatan latihan, guna meningkatkan kemampuan serta memperbaiki kekurangan-kekurangan baik secara tim maupun individu pemain," jelasnya.

Soal kekuatan calon-calon lawan di Porprov nanti, Andi Lala mengakui jika semua kontestan memiliki kemampuan sama baiknya. Namun Andy memberi perhatian khusus untuk tim tuan rumah Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru.

"Tak bisa kita pungkiri, Pekanbaru menjadi kiblat futsal saat ini, selain itu sebagai tuan rumah, Kampar tentunya tak ingin jadi tim hiburan semata. Mereka pasti mempersiapkan diri dengan baik," ungkapnya.

Pria Asal Payakumbuh ini juga sangat mengharapkan dukungan semua pihak, terutama pemerintah Kota Dumai agar persiapan tim futsal Kota Dumai ini bisa berlangsung lancar. Sehingga target merebut medali emas bisa terwujud.

"Kita murni pakai 100 persen anak Dumai. Tentunya kita sangat harapkan dukungan dari semua pihak. Juga kita harapkan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai agar taeget kita tercapai," Pungkasnya. (ft10)

 

Daftar Pemain & Official Tim Futsal Kota Dumai:

1 Fransa BSD

2 Very Mahendra

3 Muhammad Apriadi

4 Joko Suprianto

5 Dipa Aldiansyah

6 Aldi Fathur

7 Gunawan Fajri

8 Ramitani S

9 Khoirmansyah

10 Jikri Fauzi

11 Filippo Inzhagi

12 Obbie Nanda

13 Fadhil Rendy

14 Nur Irfan

15 M Rasyid

 

Manager          : Ronny

Pelatih Kepala : Andi Lala

Asisten            : Rendra

Sekretaris        : Cholis




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan