Opini

Marhaban Yaa Ramadhan... Bersihkan Hati Mari Saling Bermaafan

Pemimpin Umum Media Online Monitorriau.com Ganda Jaya Siregar dan Istrinya Lis Hutabarat
DALAM hitungan jam saja kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk itu izinlah saya mengaturkan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dan pembaca setia media online monitorriau.com. Mari kita saling bermaafan dengan hati bersih agar selama bulan Ramadhan kita mampu menggapai pahala sebanyak banyaknya.  
 
Menyambut bulan yang penuh berkah ini, saya sebagai Pimpinan Umum Monitorriau.com tak lupa bersyukur atas pencapaian-pencapaian selama hampir 1 (satu) tahun media online ini saya dirikan, yang tentunya tak terlepas dari kehendak dan Ridho ALLAH SWT.
 
Mulai dari perjungan mendirikan perusahaan tahun 2016 lalu, hingga membeli hak cipta desain website berita monitorriau.com ini. Tak hanya itu saya juga berjuang melengkapi seluruh legalitas dan persyaratan agar media online ini tidak cacat hukum dan lengkap persyaratannya.
 
Puncaknya, Tanggal 08 Maret 2017 silam, Media Online monitorriau ini sudah resmi terverikasi secara administrasi di Dewan Pers Pusat. Sujud syukur saya mengiringi berita baik dan istimewa itu. Betapa tidak, media yang notabenenya belum seumur jagung tapi sudah diakui keberadaannya di Dewan Pers.
 
"Sangat luar biasa pak... Media anda sudah terverifikasi di Dewan Pers. Di Dumai sampai saat ini baru dua media online yang terverifikasi, bahkan media-media online yang berkantor pusat di Pekanbaru saja masih banyak yang belum terverifikasi," ungkap salah seorang rekan jurnalis kala itu.
 
Karena sudah diakui Dewan Pers, tentunya saya harus berbenah. Baik dibidang manajemen perusahaan maupun manajemen redaksinya. Tentunya agar tidak dianggap media "odong-odong", seperti istilah yang banyak disebut pelaku dunia pers. Untuk itu saya harus menentukan arah dan visi media ini agar diterima baik di seluruh lapisan masyarakat. 
 
Alhamdulillah, kembali berkat kehendak dan ridho ALLAH SWT, saat ini monitorriau.com sudah memiliki tim redaksi dan juga tim manajemen perusahaan yang terstruktur. Luar biasanya monitorriau.com juga sudah merambah ke setiap kabupaten/kota di Provinsi Riau, dengan membentuk biro atau perwakilan di daerah masing-masing.
 
Kedepan tentunya saya sangat berharap perencanaan dan program kerja yang sudah disusun dapat terlaksana dengan baik dan benar. Dengan terus meminta ridho ALLAH SWT, saya berharap tim dan keluarga besar monitorriau.com diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesabaran menjalankan bisnis besar dan profesi terhormat ini. 
 
Akhir kata, kembali saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang disengaja maupun tidak. Atas perilaku yang kurang pada tempatnya serta tutur kata yang kurang pantas dan kurang kesopanannya. 
 
"Pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan". 
 
Marhaban yaa Ramadhan...
Bersihkan Hati Mari Saling Bermaafan...
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
 
 
Salam Hormat,
Ganda Jaya Siregar
(Pimpinan Umum Monitorriau.com)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan