Riau

Berita Duka: H. FAHRIZAL SYAFDA, SE, M.Si Tutup Usia

H. FAHRIZAL SYAFDA, SE, M.Si
MONITORRIAU.COM - Inalillahi wainailaihi rojiuun, kabar duka menyelimuti Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kuansing serta Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Bahwa telah berpulang ke Rahmatullah H. FAHRIZAL SYAFDA, SE, M.Si jabatan terakhir sebagai Plt. Kepala Bappeda Litbang Kuansing. 
 
Beliau wafat tepat pada hari pertama Ramadhan, Sabtu (27/5/2017) Ramadhan sekitar pukul 14.30 Wib di RS Awal Bross Pekanbaru. Beliau dikenal baik, ramah, pintar dan sederhana di lingkungan Bappeda Litbang Kuansing.
 
Informasi yang diterima, Jenazah rencananya akan disemayamkan di Tempat Perkuburan Umum AKAP Pekanbaru esok, 28 Mei 2017. Rumah duka berada di Jalan Dagang, Sukajadi Pekanbaru (belakang Pasar Cik Puan) .
 
"Inalillahi wainailaihi rojiuun, selamat jalan pak, semoga khusnul khotimah" kata seorang PNS yang berduka. Almarhum dirawat di RS. Awal Bross sejak tgl. 8 Mei 2017 silam. 
 
Sebelumnya, Bupati Kuansing, Mursini dan pejabat Pemkab Kuansing lainnya sempat menjenguk almarhum saat dirawat di RS. Awal Bross Pekanbaru pada 20 Mei 2017 lalu. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan