Tersedia Beraneka Ragam Makanan Khas

Pasar Ramadhan Pasir Pengaraian Jadi Buruan Warga

Pasar Ramadhan Pasir Pengaraian
PASIRPENGARAIAN (MR) - Pasar ramadhan menjadi suatu tempat yang paling disenangi warga di saat bulan puasa. Disana Masyarakat memburu berbagai kuliner khas yang siap saji dengan harga yang terjangkau.
 
Di Pasar Ramadhan Pasir Pengaraian tidak ketinggalan, banyaknya warga mengunjungi pasar tersebut. Di bulan Ramadhan warga biasanya lebih senang pilih memilih makanan siap saji.
 
Berbagai makanan khas tersedia di Pasar Ramadhan Passir Pengaraian ini, seperti sambal lado, gulai pucuk ubi tumbuk, terong, asam durian, pangkek gulai langkitang danbanyak lagi makanan-makanan yang menggugah selera. 
 
Bu Ini (52) seorang pedagang makanan khas Pasir Pengaraian, Rokan Hulu(Rohul) mengaku dirinya sudah cukup lama berjualan makanan khas Rohul. Setiap adanya pasar ramadhan, yang paling ramai di buru warga jelang berbukanya puasa seperti saat sekarang ini.
 
"Ya dengan ucapan alhamdulillah setiap tahunnya saya berjualan disini sudah lebih dari 10 tahunlah," ungkap ibu ini (52) Selasa (30/05/2017) saat ditemui di Pasar Ramadhan Pasir Pengaraian.
 
Sementara itu seorang pembeli makanan khas Rohul juga mengaku menu makanan khas Rohul sangat wajib bagi keluarganya selama di bulan Ramadhan ini.
 
"Selain enak dan lezat makanan khas Rohul juga dapat mengobati kerinduan karena saat ini hampir jarang ditemukan pada hari-hari biasanya," ujar si pembeli tersebut.
 
Jika anda tertarik untuk menyantap makanan tradisional Rohul datang berkunjung ke Pasar Ramadhan Pasir Pengaraian. Dijamin anda bisa memilih beragam makanan dengan harga yang terjangkau. (MR.sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan