Sport

Bahayanya Higuain di Mata Bek Madrid

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.(Photo : REUTERS/Giorgio Perottino)

MONITORRIAU.COM - Real Madrid bakal menghadapi Juventus di final Liga Champions, Minggu, 4 Januari 2017. Berlaga di Cardiff City Stadium, Los Blancos bertekad merebut gelar juara untuk ke-12 kalinya.

Akan tetapi, tidak mudah bagi skuat asuhan Zinedine Zidane untuk merebut kemenangan. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah juara Serie A dalam enam musim beruntun.

Dengan skuat mumpuni, Si Nyonya Tua bakal jadi ganjalan terbesar Madrid. Apalagi, mereka punya Gonzalo Higuain, senjata mematikan yang pernah bermain untuk Los Blancos.

Bek Madrid, Raphael Varane menyadari betul bahayanya Higuain. Striker pembunuh asal Argentina tersebut diakui harus dijaga sangat ketat.

"Saya tahu Higuain karena dia adalah rekan setim saya, dan dia bisa mencetak gol dalam momen apapun," tutur Varane, seperti dikutip dari Marca.

"Anda harus sangat fokus berada di dekatnya dan juga pemain Juventus lainnya, karena mereka punya kualitas yang bagus," imbuh pemain asal Prancis tersebut.

Varane mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap solid saat menghadapi Juventus. Dia menyarankan agar transisi dari menyerang ke bertahan harus jadi perhatian utama di pertandingan nanti.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan