Liga Spanyol

Takjubnya Pelatih Anyar Barcelona Bisa Latih Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (Photo: Twitter/@adidas)

MONITORRIAU.COM - Pelatih anyar Bercelona, Ernesto Valverde, merasa tersanjung bisa melatih Barcelona. Sebab, dia bisa melatih pemain terbaik dunia sekelas Lionel Messi.

Valverde ditunjuk untuk menggantikan posisi Luis Enrique, yang memutuskan mundur sebagai pelatih, pada awal pekan ini. Dia kemudian resmi diperkenalkan pada Kamis, 1 Juni 2017.

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini sadar dengan tantangan dan tuntutan yang akan menantinya dengan menjadi pelatih Barcelona. Namun, dia justru sudah tak sabar untuk melewati tantangan tersebut dan membuktikannya dengan raihan trofi.

"Tantangan terbesar bagi saya bisa melatih tim yang diisi dengan pemain-pemain luar biasa. Sangat menyenangkan bisa melatih Messi. Sebuah pengalaman unik melatih pemain terbaik dunia," kata Valverde seperti dikutip Soccerway.

Dia pun berharap bisa membantu megabintang asal Argentina dan rekan-rekan setimnya untuk terus berkembang. Dan pelatih asal Spanyol itu merasa tugasnya akan mudah apabila mendapat dukungan dari seluruh pemain.

"Saya tahu terkadang dia (Messi) terlihat sudah mencapai puncak dari kekuatannya dan kemudian di hari berikutnya dia semakin berkembang. Rencana saya adalah membantunya untuk terus berkembang," jelasnya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan