Religi

Dewi Perssik Minum Pil Penunda Haid Agar Puasa Penuh

Dewi Perssik

MONITORRIAU.COM - Di Ramadan kali ini pedangdut Dewi Perssik mengaku ingin fokus menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Dewi yang ditemui di sela-sela syuting Sahur Pesbukers itu membeberkan kegiatannya selama Ramadan.

"Kalau dahulu aku enggak bisa menjalankan tarawih full. Sekarang alhamdulillah aku di lokasi syuting usai salat Magrib ke Isya dan lanjut tarawih. Kalau kemarin (tahun lalu) enggak sama sekali, sekarang aku benar-benar full," kata ibu satu anak itu di Studio 2 ANTV, Kamis, 1 Juni 2017.

Demi mendapatkan ibadah puasa yang penuh, mantan istri Saipul Jamil itu rela mengonsumsi pil penunda datang bulan.

"Dan aku sengaja minum pil untuk tidak haid. Supaya aku bisa menjalankan ibadah puasa satu bulan full. Karena apa, karena belum tentu aku di hari-hari bukan Ramadan aku bisa membayar utang puasa ku," katanya.

"Satu kesulitannya kalau aku puasa sendiri adalah godaannya banyak, kalau bulan Ramadan kan yang puasa bukan cuma aku, tapi seluruh umat muslim di dunia," tambahnya.

Demi menunjang staminanya selama Ramadan, Dewi membatasi asupan makanan berlemak saat berbuka puasa.

"Yang penting saat buka enggak daging. Jadi aku enggak makan-makanan yang banyak kolesterol, dan ngurangin manis-manis, aku ada keturunan kencing manis. Jadi yang nomor satu itu kurma itu harus ada," katanya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan