Sempena Hari Lahir Pancasila

PDI-P Rohul Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Suasana acara buka bersama PDI-P Rohul
PASIRPENGARAIAN (MR) - Sempena hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni, PDI-P Rokan Hulu adakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan para kader partai di gedung  PDI-P Km 2 Pasir Pengaraian Kamis (1/06/2017) petang.
 
Dalam kegiatan buka bersama hadir wakil ketua DPD PDI-P Riau Rudinal Batubara S.E beserta rombongan ketua DPC PDI-P Rohul Hardi Candra dengan segenap pengurus, ketua fraksi PDI-P DPRD Rohul H.Porkot Hasibuan S.H dan disertai dengan rombongan anak yatim.
 
Dengan diawali sambutan wakil ketua DPD Riau Rudinal Batubara S.E yang mengimbau untuk seluruh kader PDI-P di Rohul untuk tetap memegang teguh idiologi pancasila sebagai partai yang sejahtera.
 
Acara kemudian di lanjutkan dengan siraman rohani oleh ustad kondang dari Pekanbaru Muhammad Hafiz M.pd dengan ceramahnya Keislaman NKRI.
 
ketua DPC PDI-P Rohul Hardi Candra mengatakan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan pengurus untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus terkait dengan cabang kecamatan dan ranting serta berbagi kepada anak yatim.
 
"Dengan kebetulan yang telah di tetapkan pada 1 Juni sebagai lahirnya pancasila kita melakukan kegiatan untuk dapat berbagi kepada anak yatim," ungkapnya ketua DPC PDI-P Rohul.
 
Terakhir Hardi Candra berpesan kepada masyarakat Rohul untuk dapat bijak dengan men?gunakan media sosial dan jangan cepat percaya dengan isu isu yang dapat memecah persatuan dan keutuhan NKRI.
 
"Mmari kita bersatu memegang teguh dalam tugas yang mana itu sudah menjadi tanggung jawab kita khususnya para kader-kader yang terkait dalam pancasila," pungkasnya kembali. (MR.sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan