Riau

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Kecamatan Pemakaran Bathin Selapan

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan santunan pada Acara Safari Ramadhan Kecamatan Bathin Selapan Jum'at (2/6/17).

Bathin Selapan (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Bathin Selapan bertempat Masjid Jannatul Ma'wa Desa Balai Makam, dan di Hadiri oleh Camat Bathin Selapan Iskandar beserta Jajaran, Camat Mandau Djoko Edy Imhar beserta Jajaran, Camat Talang Muandau Toharudin beserta Jajaran, Anggota DPRD Bengkalis, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, Kadishub H. Jaafar Arief, Ketua TP PKK Kasamarni Amril beserta Rombongan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Rombongan Bupati Bengkalis Amril Mukminin disambut dengan Camat Bathin Selapan Iskandar beserta Jajaran nya dan Masyarakat yang hadir pada Acara Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Kecamatan Bathin Solapan, terlihat masyarakat sangat antusias menghadiri Acara Safari Ramadhan ini dan juga Buka Bareng dengan Orang Nomor Satu di Negeri Jujungan Kabupaten Bengkalis.

“Atas Nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1438 H buat seluruh umat Muslim dan Muslimat di Kabupaten Bengkalis,"kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya yang dikutip monitorriau.com (pmg).

Bupati Amril menambahkan Beberapa waktu lalu tepatnya pada Tanggal 9 Febuari 2017 Kementerian dalam Negeri mengesahkan pemekaran Kecamatan di Kabupaten Bengkalis termasuk Pemekaran dari Kecamatan Mandau menjadi Kecamatan Bathin Selapan setelah di sahkan oleh Kementerian Dalam Negeri tepatnya pada tanggal 26 Mei 2017 sebelum kita melaksanakan Ibadah Puasa kami melantik 3 orang camat beserta sekcam dan Kasi - kasi nya,"ucap Bupati Amril.

“Camat Bathin Selapan yaitu Bapak Iskandar, setelah itu Camat Talang Muandau yaitu Bapak Toharudin dan kemudian Camat Bandar Laksamana Bapak Afrizal dulu mantan Sekcam Rupat Utara pernah menjabat di UPT Capil Kecamatan Pinggir. Jadi tiga orang camat pemekaran sudah kami lantik sesuai janji kami melantik camat dari Kecamatan Pemakaran sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan,"lanjut Bupati Amril.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menambahkan lagi Kami mohon dukungan masyarakat khususnya Kecamatan Bathin Selapan mendukung Camat beserta staf - staf nya supaya program dari Pemerintah Kecamatan Bathin Selapan agar berjalan cepat tidak ada kendala memang kami akui fasilitas masih minim terutama kantor tetapi kita harus berbuat maksimal jangan fasilitas dan kantor belum lengkap kita tidak bisa bekerja saya tidak mau begitu, jadi saya harapkan Camat Bathin selapan dan Camat Talang Muandau selalu kordinasi dengan Kecamatan Induk supaya program - progran kita bisa berjalan dengan baik,"imbuh Bupati Bengkalis Amril Mukiminin.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan