Riau

Dermaga Sandar Satpolair Bengkalis Perlu Perbaikan

Jambatan sandar Satpolair Bengkalis
BENGKALIS (MR) - Satpolair Polres Bengkalis berharap ada perbaikan terhadap dermaga sandar kapal Polair Polres Bengkalis. Pasalnya kondisi Dermaga sandar Kapal yang berada di Pos Polair sudah sangat memprihatinkan. 
 
Hal ini diungkap Kasatpolair Polres Bengkalis AKP Yudhi Franata kepada awak media, Jumat (2/6) kemarin. Menurut dia dermaga saat ini tidak dapat digunakan maksimal sebagai tempat sandar kapal baik kapal Patroli maupun kapal barang bukti. 
 
"Apalagi saat terkena angin barat, sehingga kita menumpang di dermaga lain untuk sandar kapal, ungkap Kasat. 
 
Yudhi mengatakan, pihaknya sebenarnya telah mengajukan anggaran perbaikan ke pemerintah Bengkalis untuk membantu perbaikan dermaga sandar Satpolair tahun kemarin. Namun sampai saat ini belum ada tidaklanjut dari pemerintah. 
 
"Padahal keberadaan dermaga sandar Kapal ini sangat Krusial. Baik untuk sandar kapal patroli, maupun sandar kapal barang bukti, " ungkapnya. 
 
Menurut dia, jika dermaga tersebut tidak dapat berfungsi lagi, kapal patroli tentu tidak bisa gunakan karena tidak ada lagi tempat sandar kapalnya. 
 
"Kita berharap tahun ini anggaran pembangunan dermaga Polair ini bisa dicairkan, sehingga pembangunan dermaga bisa terealisasi, "tandasnya.(FT10/bengkalisone)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan