Riau

Perdana, Wako Dumai Safari Ramadhan di Kelurahan Kayu Kapur

Walikota Dumai H Zulkifli AS menyerahkan bantuan secara simbolis ke pengurus masjid.(INFOTORIAL)
DUMAI (MR) - Pemerintah Kota Dumai memulai safari ramadhan dengan mendatangi Mushola Al Mutaqin yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Rabu (31/5/2017).
 
Tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli As ini didampingi oleh Unsur Muspida, sejumlah kepala Dinas dan bagian dilingkungan Pemko Dumai.
 
Berbaur bersama masyarakat Walikota Dumai mengikuti sholat Tarawih dan Witir bersama masyarakat pada malam ke 6 Ramadhan.
 
Dalam kunjungan ini tim safari Ramadhan juga menyerahkan bantuan dana pembangunan sebesar Rp12.500.000 yang secara simbolis diserahkan langsung oleh walikota Dumai H. Zulkifli AS kepada pengurus Mushola.
 
Pada sambutannya Walikota Dumai mengaku kalau bantuan yang diberikan Pemko Dumai ini masih tidak wajar namun keterbatasan anggaran hanya nilai sebesar itulah yang bisah diberikan oleh Pemko Dumai.
 
“Bantuan yang kita berikan ini hanya simbolis dimana dana bantuannya sudah kita serahkan sebelumnya melalui rekening bank Mushola. Kita tidak lagi menyerahkan bantuan dengan uang tunai untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Walikota Dumai H. Zulkifli As.
 
Untuk tahun ini sebanyak 28 masjid dan mushola yang kita berikan bantuan pembangunan dan semua bantuan yang sudah kita berikan sesuai dengan Perwako yang sudah kita terbitkan.
 
“Alhamdulillah manfaat Ramadhan ini sangat kita rasakan dan di bulan baik inilah silaturahmi kita terjaga dan semangkin kuat dengan kita saling beraioaturahmi,” tambah walikota Dumai
 
Di tahun 2017 ini tim Safari Ramadhan Pemko Dumai dibagi 2 tim yang langsung dipimpin oleh Walikota Dumai H. Zulkifli As dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo. (Infotorial/hms)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan