Riau

Polsek Rambah Lakukan Patroli Rutin Ramadhan

Polsek Rambah mengamankan bahan bukti tuak dan makanan kadaluarsa

RAMBAH (MR) - Jajaran Polsek Rambah Rokan Hulu (Rohul) melakukan kegiatan patroli dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta memperkecil gangguan kantimbmas selama bulan suci ramadhan 1438 Hijriah.

Pantauan operasi patroli ahad sejak 4/06/2017 yang di mulai pukul 20.00 wib hingga dinihari senin 5/06/2017 pukul 01.00 wib yang di pimpin langsung kapolsek rambah Akp.Didi Antoni S.H,M.H, bersama beberapa personil Bripka Maisuri, Bripka Marta Kesuma, Brigadir Yosep Rizal, Brigadir Ariputdin, Brigadir Juniko Haldidan Brigadir Bondo wahyu utomo.

Adapun patroli yang di canangkan termasuk warung warung tuak,kafe,warung interner,dan beberapa tempat perkumpulan remaja yang larut malam pulang ke rumah.
Kegiatan diawali dari jalan lingkar Km 4 desa suka maju,selain menegur beberapa pemilik kafe untuk tidak melaksanakan aktifitas serta juga pemilik warung tuak agar tidak menjual minumannya lagi untuk menjaga dan menghormati agama islam yang ada di sekitarnya.

Kemudian menyisir ke beberapa pedagang yang ada di jalan dusun batang samo di situ kita mengamankan 8 buah mercon merek dolphin, fire 4 bungkus merek halfi plower dan beberapa mercon lainnya.

Kemudian tim kembali melakukan patroli di seputaran  jalan lintas mengarah RSUD Pasir Pengaraian dan memutar melewati desa babusalam. Sepanjang kegiatan patroli kapolsek rambah terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang bertemu di sepanjang perjalanan kegiatan patroli agar tidak membuka warung dan kafe pada saat siang hari selama bulan suci ramadhan ini khususnya untuk warung tuak dan kafe.

Kapolres Rokan hulu AKBP Yusuf Rahmanto berpesan melalui kapolsek rambah Didi Antoni S.H,M.H usai patroli tersebut.

Tindakan yang dilakukan kepada pemilik minuman jenis tuak dan barang kadaluarsa akan dilakukan pendataan dan penandatanganan surat tanda penerimaan barang.
Sementara barang bukti di amankan kapolsek rambah berupa barang kadaluarsa dan mercon beserta minuman tuak.(MR.sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan