Riau

Usai Rapat, Bupati Rohul Tinjau Pasar Modern

Bupati Rohul, H. Suparman Saat Meninjau Pasar Modern Pasir Pengaraian
PASIRPENGARAIAN (MR) - Usai jalani Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah (Prusda) Rokan Hulu Jaya pada Senin (5/6/2017),  Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Suparman S,sos,M.si komitmen dalam majukan Pasar Modern.
 
Bupati juga menyatakan, selain akan memajukan pasar modern juga nantinya akan membantu ekonomi masyarakat.
 
Dalam hasil rapat tersebut bupati juga mengungkapkan bahwa hal yang paling pentik dibahas yaitu kekurangan dan kelebihan pasar modern.
 
“Dimana segala‎ kekurangan dan kelebihannya akan kita carikan solusinya," janji Suparman.
 
Dengan mengunjungi para pedagang pasar modern bupati juga meminta kepada pihak pedagang bisa lebih mengkualitaskan gadangannya di permukaan masyarakat untui berjiwa sosial dalam menawarkan dagangannya.
 
"Agar menajemen nantinya di prusada rokan hulu perlu melakukan upaya terobosan untuk mencari keuntungan para pedagang," ungkapnya.
 
Membahas kondisi Pasar Modern, Bupati Rohul mengakui,‎ Pemkab Rohul juga akan melakukan segala kekurangan demi kemajuan pasar kebanggaan masyarakat di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.
 
Pimpinan utama Prusada Rohul Jenewar Efendi mengatakan bahwa masih banyak yang perlu di perbaiki di pasar modern ini seperti eskalator kedua lantai atas perlu pembenahan di dalamnya.
 
Terkait lagi dengan lantai tiga pasar modern yang belum di mamfaatkan para pedagang dengan hal itu sesuai rencana awal lokasi tersebut akan direnovasi Rencananya dijadikan tempat wahana permainan dan pujasera dan bermacam macam lainnya.
 
 Namun belum diketahui rencana untuk direalisasikan. (MR.sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan