Riau

Bupati Tinjau Harga Sembako di Pasar Modern Rohul

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Suparman S.Sos, M.si ketika meninjau harga kebutuhan bahan pokok
PASIRPENGARAIAN (MR) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Suparman S.Sos, M.si ketika meninjau harga kebutuhan bahan pokok, di pusat pasar modern kampung padang, ternyata masih dalam keadaan normal.
 
Termasuk harga daging sapi yaitu berkisar Rp 120 ribuan per kilogram. Namun harga diperkirakan akan naik menjelang dekatnya hari raya idul fitri, diperkirakan mencapai Rp140 hingga Rp160 ribu per kilogram.
 
Sementara salah satu pedagang daging sapi menyebutkan bahwa harga daging sapu masih standar dan belum ada penaikan dan kalaupun ada penaikan harga di perkirakan menjelang dekatnya hari raya idul fitri nanti. 
 
"Tapi meskipun harga daging masih standar,  pembeli masih sepi," tutur pedagang tersebut.
 
Bupati dalam tinjauannya mengatakan untuk harga sayur-mayur dan sembako lainnya masih terpantau normal. Harga bawang, cabai, tomat dan juga telur juga masih normal.
 
"Hasil peninjauan kita sampai saat ini harga bahan sembako yang ada di pusat pasar modern masih mormal dan belum ada pelonjakan harga menurut informasi yang beredar," jelas bupati (5/06/2017) sore kemaren.
 
Bupati juga meminta kepada pedagang untuk tidak melakukan pelonjakan harga sesuka hati agar harga sembako yang ada di pasar modern ini akan tetap berjalan normal seperti pedagang telur ayam, cabe, tomat dan lainnya. (MR.sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan