Riau

Bupati Amril Himbau Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah Kecamatan

Bupati Bengkalis menyerahkan santunan kepada anak yatim pada acara safari ramadhan di masjid Al-Mukminin Kecamatan Bandar Lasamana Desa Tenggayun.

BANDAR LAKSAMANA (MR) - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menghimbau masyarakat Bandar Laksamana untuk mendukung program camat agar roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik di Kecamatan Bandar Laksamana berjalan optimal.

“Sebagai kecamatan yang baru, kami optimis jika antara masyarakat beserta camat dan jajarannya saling mendukung serta bahu-membahu, maka keterbatasan sumber daya tidak akan menjadi kendala yang berarti, dan dalam waktu yang tidak begitu lama Bandar Lasamana ini akan maju dan berkembang pesat,”kata amril saat Safari Ramadhan di Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa (6/6/2017) malam.

Terkait pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diikuti 96 Desa Se-Kabupaten Bengkalis, 3 diantaranya adalah desa di Kecamatan Bandar Laksamana, untuk itu Amril meminta masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan.

“Meskipun dalam pesta demokrasi pilihannya berbeda-beda, namun bukan berarti harus terpecah-belah. Justru masyarakat harus bersatu padu  menyukseskan pemilihan kepala desa serentak yang akan berlangsung bulan juli mendatang. Siapapun yang menjadi kepala desa harus bersama-sama mendukung programnya,” ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung ini.

Pada Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Al-Mukminin ini, Amril juga mengingatkan sekaligus mengajak umat Islam di Kecamatan Bandar Laksamana untuk menyelurkan zakat fitrah serta menyisihkan hartanya untuk disedekahkan guna membantu warga kurang mampu.

Selain Bupati Amril turut serta dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Bandar Laksamana ini, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, anggota DPRD Bengkalis Dapil Siak Kecil–Bukit Batu, Siti Aisyah, Ketua MUI, Amrizal, Ketua Baznas, Ali Ambar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.*** (rls/hms)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan