Riau

DPD PKS Dumai Bagikan 1250 Takjil

03_Ketua BPKK DPD PKS Dumai, Ibu Hj. Erlinda Husein sedang membagikan takjil ke warga,
DUMAI (MR) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) membagikan 1250 takjil kepada masyarakat Kota Dumai pada Minggu (04/06/2017) kemarin.
 
Pembagian paket takjil oleh DPD PKS melalui DPC merata pada setiap kecamatan diantaranya, DPC PKS Kecamatan Dumai Kota, Dumai Timur, Dumai Barat, Dumai Selatan, Sei Sembilan, Bukit Kapur dan Medang Kampai.
 
Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, Ust. H. Tengku Agus Indrajaya kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan sebar takjil ini merupakan wujud kepedulian dan rasa berbagi PKS kepada masyarakat kota Dumai.
 
"Kegiatan ini juga merupakan sebagian kecil dari amal sholeh kita, karena membagikan takjil ini merupakan bagian dari sedekah kita, sebagaimana dikatakan Rasulullah SAW sedekah yang paling utama adalah sedekah dibulan Romadhan." ujarnya.
 
Ditambahkan Ust. H. Tengku Agus Indrajaya, Alhamdulilah untuk tahun ini pembagian takjil di sebar secara merata di setiap DPC agar kegiatan ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Dumai. (FT10/rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan