Riau

Geger... Mayat Membusuk di Kebun Sawit

Sesosok mayat laki-laki ditemukan membusuk di kebun kelapa sawit
RAMBAH HILIR (MR) - Sesosok mayat laki laki ditemukan sudah membusuk di tengah kebun sawit warga Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) (07/06/2017) siang pukul 13.00 WIB.
 
Mayat laki-laki yang memakai celana jeans dan pakai kaos lengan pendek warna biru dongker, yang ditemukan di tengah kebun kelapa sawit ini bernama‎ Marojahan Sihombing (40) warga Simpang Beringin, Kecamatan Rambah Hilir.
 
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Muhammad Wirawan Novianto mengakui belum mengetahui penyebab kematian korban, sebab jenazahnya langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Rohul usai oleh TKP.
 
Rencananya, Rabu sore ini juga, jenazah pria yang punya empat anak ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Kota Pekanbaru untuk keperluan otopsi.
 
"Belum diketahui penyebab kematian korban, sebab akan dilakukan otopsi di Pekanbaru (RS Bhayangkara)," jelas AKP M. Wirawan.
 
Menurut penjelasan adik kandung korban Abdul Azis Sihombing (37), warga Simpang Beringin, Desa Rambah, mengakui ia terakhir bertemu abang kandungnya tersebut pada Ahad sore lalu, saat keduanya sama-sama sedang berkendara. 
 
Abdul mengakui korban dicari oleh keluarganya dua hari terakhir.‎ Saat pergi dari rumah, diakui istrinya Friska, bahwa korban membawa uang sekira Rp10 juta, dan meminjam sepeda motor temannya.
 
"Dia bawa duit celengan kata istrinya (Friska)," jelas‎ Abdul Azis di RSUD Rohul.
 
Abdul Azis mengakui sebelumnya pihak keluarga juga sudah mencarinya ke beberapa rumah rekan korban, termasuk di Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, namun tidak ditemukan.
 
"Saat baru dari kota tengah tadi melihat adanya keramaian lalu mampir dan saya lihat sepatu milik korban. Ternyata orang yang dicari pihak keluarga di temukan dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk," pungkasnya.
 
Namun ada hal ganjil di tubuh korban abangnya yang sudah di hinggapi belatung ada beberapa gigi bagian depan yang tanggal. Kecurigaan seperti kena pukul. (MR.sir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan