Riau

Bupati Bengkalis Tinjau Destinasi Wisata Perapat Tunggal

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat meninjau Dermaga Perapat Tunggal, Rabu (7/7/2017).

SELAT BARU (MR) - Keberadaan Pantai Perapat Tunggal yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bengkalis, mendapat perhatian khusus dari Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Meski sedang menjalankan ibadah puasa, dan kondisi cuaca cukup terik, Rabu (7/6/2017) siang, Orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut meninjau langsung pantai Perapat Tunggal.

Diawali dengan meninjau dermaga, kemudian Mantan Anggota DPRD tiga periode ini langsung melihat kondisi destinasi wisata perapat tunggal yang cukup memprihatinkan. Ia menegaskan kepada Dinas terkait agar dapat melakukan perbaikan dalam waktu dekat.

“Kami harap setelah dilaksanakan perbaikan kedepannya, seluruh warga Desa Perapat tunggal ini, dapat menjaga dan melestarikannya. Karena, selain perhatian dari aparatur pemerintah, warga masyarakat juga harus berperan aktif dalam menjaganya,’ pinta Amril.

Lebih lanjut Amril mengatakan, dengan adanya anggaran untuk mengelola destinasi wisata. Dinas terkait harus secepatnya mengambil tindakan terhadap pantai perapat tunggal. Karena sektor Pariwisata adalah salah satu penggerak ekonomi masyarakat dan menjadi salah satu pendapatan Daerah.

Usai Meninjau Destinasi Perapat Tunggal Bupati Amril beserta rombongan langsung meninjau PT. Meskom Agro Sarimas dan disambut oleh Wakil Direkur PT Meskom Agro Sarimas, Tanto Suwardi yang didampingi Direktur Opreasional, Ir. Frengki.

Amril berharap keberadaan PT Meskom Agro Sarimas dapat membantu Pemerintah Bengkalis dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan masyarakat, khususnya yang ada di kawasan perusahan tersebut.

Menanggapi permintaan Bupati Amril, Wakil Direkur PT Meskom Agro Sarimas, Tanto Suwardi mengatakan, 85 persen karyawan perusahaan tesebut adalah putra-putri Bengkalis dan melalui program CSR perusahaan berusaha menyalurkan kepeduliannya kepada masyarakat.*** (rls/hms)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan