Nasional

Perwira Berpangkat Kombes Tipu Wanita Jutaan Rupiah

MonitorRiau.com, Jakarta - Diperdaya berbulan-bulan oleh anggota polisi gadungan berpangkat Kombes, Siti R (37) baru sadar. Perempuan yang beralamat di kawasan Jl Pejaten Raya ini baru tahu dia ditipu setelah banyak barang-barangnya hilang.

Dengan janji hendak dinikahi hubungan mereka selama ini aman-aman saja sebagai sepasang kekasih. Bahkan sebuah kartu kredit UOB milik korban dibawa pelaku hingga tagihannya membengkak jadi Rp5,689,922 tidak dibayar.

Siti mulai curiga dengan Kombes gadungan bernama IM Sugiharto (56) yang sudah menipunya luar dalam itu. Pria yang pertama kali dikenalnya sekitar Oktober 2014 itu di sebuah Mal Kawasan Kalibata itu sering ingkar janji. Termasuk kartu kredit milik Siti yang dibawa tagihannya tidak dibayar.

Selama ini korban memang tidak curiga dengan pelaku. Apalagi sesekali pelaku mengenakan seragam lengkap berpangkat Kombes dengan berbagai atribut kepangkatan. Meski hanya sekali-kali mengenakan seragam, Siti masih percaya dengan penampilan teman dekatnya itu. Apalagi dia mengaku berdinas di Reskrim Mabes Polri dan selalu membawa senjata api.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan