Riau

Bupati Rohul Kunjungi Masjid Jamiaturrahman

Bupati Suparman menyantap hidangan buka puasa bersama
PASIRPENGARAIAN (MR) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Suparman  mengikuti safari ramadhan  di Masjid Jamiatur Rahman di Desa Rambah Tengah Hulu Pawan, Kecamatan Rambah, Rabu Malam (7/6/2017). 
 
Safari itu dihadiri staf ahli Bupati Rohul, Sugiarno, Ketua Baznas, Rohul Armen dan Pengurus Camat Rambah  Muhammad Pranovandi. Hadir juga Danramil 02 Rambah, Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni, Kepala KUA Rambah, Kades Rambah Tengah Hulu dan Ratusan Masyarakat.
 
Dalam sambutannya Bupati Rohul H Suparman berkomentar dalam mengembangkan pariwisata  di daerah Rohul ini  terutama di Kecamatan Rambah sangat mempunyai potensi yang besar  sebagai daerah kecamatan pariwisata.
 
"Apalagi lokasinya tidak begitu jauh dari ibukota Kabupaten Rohul, objek wisata yang ada di Rambah Tengah Hulu ini seperti air panas batu gajah serta gua sikapir," kata Bupati.
 
Bupati Rohul mengakui terus meningkatnya kunjungan wisata ke Rohul, terutama ke Masjid Agung Madani Islamic Center yang merupakan objek wisata religius, tentunya ‎diperlukan tempat wisata alternatif. Kecamatan Rambah yang berada di ibukota kabupaten tentunya punya potensi besar sebagai tujuan wisata alternatif.
 
Suparman mengimbau agar masyarakat di Kecamatan Rambah, termasuk masyarakat di Desa Rambah Tengah Hulu tetap bersikap ramah ‎terhadap setiap wisatawan yang datang, sehingga objek wisata di desa ini semakin maju dan dikenal sampai keluar daerah.
 
Usai sambutan setelah Salat Magrib berjamaah, Suparman pamit diri dan mohon maaf karena dirinya ada agenda di Jakarta. Sementara, Tokoh Masyarakat Desa Rambah Tengah Hulu, Hasber Hasibuan, mengatakan masyarakat di desanya komitmen dalam memajukan objek wisata yang ada.
 
Namun, Hasber mengharapkan Pemkab Rohul melakukan pelebaran jalan di Desa Rambah Tengah Hulu, karena jalan di desa ini masih kecil, padahal sudah banyak bus Pariwisata yang masuk ke objek wisata yang ada di desa ini. ‎Demikian juga, Hasber mengharapkan Pemkab Rohul meningkatkan bangunan Masjid Jamiaturrahmah karena rumah ibadah ini berada di jalan lintas menuju objek wisata.(MR.Sir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan