Riau

Masih ada saja pengusaha Biliyard, Warnet dan Rental PS yang masih buka selama Bulan Suci Ramadhan

Surat Himbauan dari Pemerintah Kecamatan Mandau

MANDAU (MR) - Masih ada saja tempat usaha seperti Warnet, Rental PS dan Biliayard yang masih buka selama Bulan Suci Ramadhan hingga tengah malam ataupun subuh padahal surat himbauan dari Pemerintah Kecamatan Mandau sudah ada bagi pemilik usaha Karaoke, biliyard, untuk tutup selama Bulan suci Ramadhan bagi pemilik usaha Warnet dan sejenisnya tutup dari waktu yang telah ditentukan.

“Masih ada saja pemilik usaha seperti Biliyard, Warnet dan Rental PS yang masih buka selama Bulan Suci Ramadhan dan hingga subuh , padahal surat himbauan dari Pemerintah Kecamatan Mandau sudah ada agar menutup jenis usaha Karaoke, Biliyard , serta untuk Warnet dan sejenisnya tidak boleh melewati jam yang telah ditentukan,"kata Lenni Agustini Jum'at (9/6/17) kepada monitorriau.com.

Lenni Agustini menambahkan Biliyard yang masih buka ada beberapa titik yaitu Mora dan ada yang di simpang geroga dekat hotel citra, kalau warnet yang buka hingga tengah malam ada di Jl. Mawar, Jl. Obor, Jl. Sudirman hampir seluruhnya buka, Rental PS juga ada yang buka nya 24 Jam tanpa tutup kalau rental PS yang masih buka selama Bulan Suci Ramadhan ini di Jl. Sudirman, Jl. Obor ada beberapa titik, Jl. Soebrantas atau Ladang Tengah, dan Jl. Karang Anyer mungkin masih banyak lagi yang belum terpantau,"lanjutnya.

“Kita minta kepada Pihak Pemerintah Kecamatan Mandau agar menindak lanjuti Surat himbauan tersebut karena mereka juga sudah membuat masyarakat resah apalagi yang bukanya 24 jam tersebut membuat masyarakat lebih resah dan mereka juga apabila sudah ada penindakan akan membuat jera kalau tidak mematuhi surat himbauan tersebut, selama ini mereka anggap itu hanya surat biasa karena belum ada tindakan dari pihak terkait,"harapnya.(Leo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan