Riau

PK KNPI Mandau sayangkan ada oknum dengan sengaja menggiring opini negatif kepada Ketua DPD KNPI

Ketua PK KNPI Kecamatan Mandau Zikro Syafrudin beserta Pengurus

MANDAU (MR) - Ketua PK KNPI Kecamatan Mandau Bung Zikro Syafruddin, SH Mengingatkan Kita Bersama Bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia Dengan Singkatan KNPI Merupakan organisasi yang menghimpun pemuda Indonesia sebagai Wadah Pemuda yang keberadaanya berangkat dari semangat Kebersamaaan dan Persatuan. Organisasi ini lahir Melalui Deklarasi Pemuda Indonesia dengan Maksud Menumbuhkan, Meningkatkan dan Mengembangkan Kesadaran Sebagai suatu bangsa yang mardeka dan Berdaulat Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Saat ini kami melihat ada Oknum Berusaha Menggiring Opini Negatif dengan Memanfaatkan Media Sosial Menyudutkan Ketua DPD Dan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Terhadap Persoalan Pembangunan Gedung KNPI di Kabupaten Bengkalis, Pada Hal kita Tahu Posisi DPD KNPI Kabupaten Bengkalis hanya Sebagai Pengguna dan Tidak ada Hubungan Dengan Pengerjaan Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Bengkalis,”Ungkap Bung Zikro Syafruddin, SH.

Ketua PK KNPI Kecamatan Mandau Sangat Menyanyangkan hal ini terjadi Karena dinilai dapat Menimbulkan Fitnah, Pencemaran Nama Baik Organisasi dan Perbuatan Tidak Menyenangkan Hati Pemuda di Kabupaten Bengkalis Khususnya Pengurus PK KNPI Kecamatan Mandau.

“Saya Mengingatkan Kita Bersama bahwa DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Pada Masa Kepemimpinan Bung Irmi Syakip Arsalan, S.Sos, Bung Riza Zuhelmi, S.Sos dan Bung Billy Mampu Menjawab Tantangan dan Peran Pemuda Terhadap Perkembangan di Kabupaten Bengkalis. Dapat Kita Lihat Bersama dibawah Kepemimpinan Beliau Mampu Menghadirkan Gedung Pemuda di Kabupaten Bengkalis Selain dari pada itu Menghadirkan Kegiatan Positif di Tengah Masyarakat Khususnya Pemuda di Kabupaten Bengkalis Seperti Rapat Akbar Pemuda Memperingati HARKITNAS Ke 109, Penyuluhan Bahaya Narkoba yang mana Narkoba Hari ini banyak Menghancurkan Masa Depan Pemuda di Indonesia Khusususnya di Kabupaten Bengkalis Atau Program Go To Village, Go To Campus dan Go To School Semuanya ini Sangat Baik Untuk Masyarakat Khusunya Pemuda Di Kabupaten Bengkalis,”Imbuhnya yang Disapa Akrab Zikro ini.

“Menghimbau dan Menegaskan Kepada Seluruh Pemuda dan Pengurus PK KNPI Kecamatan Se Kabupaten Bengkalis Khususnya Kecamatan Mandau 1. Menjadi Garda Terdepan Menjaga Marwah Organisasi dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis 2. Jika Opini atau Isu ini Berkembang Ke arah Fitnah, Perbuatan Tidak Menyenangkan dan Pencemaran Nama Baik Institusi atau Ketua DPD, Kami PK KNPI Kecamatan Mandau Meminta DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Mengambil Langkah Hukum dan Menjadikan Hukum Sebagai Panglima 3. Mengajak Seluruh Pemuda PK KNPI Kecamatan Se- Kabupaten Bengkalis untuk Merapatkan Barisan Mendukung Program DPD KNPI Kabupaten Bengkalis,”Tutupnya.*** (Han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan