Riau

Walikota Hadiri Buka Puasa Bersama PWPI dan ICW Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS M.Si menghadiri acara buka puasa bersama dengan organisiasi Persatuan Wartawan Pesisir Indonesia (PWPI) dan Indonesian Corruption Watch (ICW) korda Dumai, Jumat (9/6/2017) di Hotel Grand Zuri Dumai.
 
Buka bersama ini juga dihadiri, Ketua dan pengurus Indonesian Corruption Watch (ICW) Prov Riau, Pihak Perusahaan swasta,BUMD, Pimpinan OPD Kota Dumai,  Forkopimda Kota Dumai seperti Dan lanal yang diwakili Pasi Intel, Dandim 0320 Dumai, Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian, Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting, rekan pers dan undangan lainnya. 
 
Acara diawali oleh sambutan Ketua PWPI, Ahmad Dahlan. Dalam sambutannya Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan yang telah sudi mengikuti acara buka bersama ini. "Terima kasih atas kehadiran bapak walikota dan seluruh undangan. Mohon maaf jika nanti ada pelayanan yang kurang berkenan," kata Ahmad Dahlan.
 
Sementara itu, ketua ICW Korda Dumai Ahmad Maritulius SE, mengatakan ICW dan PWPI sepakat menggelar acara ini, guna meningkatkan silaturrahmi di Kota Dumai ini. "Di hari baik dan bulan baik ini, kami berniat untuk meningkatkan silaturrahmi diantara kita. Kebersamaan di bulan puasa ini mudah-mudahan menjadi berkah buat kita semua," ungkapnya.
 
Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS M.Si, menyambut baik digelarnya acara berbuka bersama. Tokoh yang digelar si mata biru itu juga meyampaikan terima kasihnya sudah diundang diacara tersebut. I yakin acara yang digelar ini adalah upaya untuk mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan ini.
 
"Alhamdulillah saya sudah diundang diacara ini. Manalah tau kan, tahun depan mungkin kita akan diundang oleh ICW Riau buka bersama di Pekanbaru, tapi biaya ditanggung panitia," ujar Zul AS sembari bercanda disambut tawa lepas seisi ruangan. 
 
Zulkifli AS yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina kedua organisasi yang menggelar acara berbuka bersama ini mengungkapkan hadirnya organisasi-organisasi apapun di Kota Dumai ini, tujuan akhirnya adalah meningkatkan kemajuan di Kota ini.
 
"Apapun organinasi yang lahir dan berada di kota ini tentunya perlu kita dukung karena tujuan mereka tak lain dan tak bukan hanyalah untuk memajukan Kota Dumai. Kita bangga dengan adanya PWPI dan ICW Korda Dumai ini, ditahun pertama mereka berdiri, sudah mampu menggelar acara yang cukup baik seperti ini, kata Zul AS.
 
Selanjutnya digelar tausiyah singkat menunggu waktunya berbuka. Lalu usai berbuka puasa digelar sholat Magrib berjemaah dan dilanjutkan makan bersama. Setelah usai acara PWPI dan ICW Koorda Dumai mengikuti kegiatan Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS M.Si yang akan menghadiri acara safari ramadhan. (ft10)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan