Riau

Kades Titi Akar memberikan Gembok pada Pintu Gardu PLN yang menganga

Kepala Desa Titi Akar Sukarto saat mengecek Pinto Gardu PLN yang sedang menganga

RUPAT UTARA (MR) - Salah satu Gardu Milik PLN terbuka menganga dengan lebar tepat ditengah Jalan Dusun Suka Ramai Desa Titi Akar tidak ada terkunci sedikit pun pintu di Gardu tersebut tentu ini membuat bahaya bagi Anak - anak atau pun orang dewasa kalau seandainya terjadi sesuatu kepada mereka saat melewati Gardu tersebut.

“Kita sangat khawatir melihat salah satu Gardu PLN yang pintu nya terbuka menganga tepat berada ditengah Jalan Dusun Suka Ramai Desa Titi Akar, Kalau seandainya ada Anak - anak atau Orang Dewasa ada yang melewati Gardu tersebut dan terjadi sesuatu kepada mereka nantinya,"kata Anyang B salah satu warga Desa Titi Akar Sabtu (10/6/17) kepada monitorriau.com.

 Anyang B menambahkan Untunglah Kepala Desa Titi Akar Sukarto cepat tanggap dengan Pintu Gardu PLN yang terbuka menganga tersebut dengan memberikan kunci atau gembok pada Pintu Gardu tersebut agar tidak terbuka seperti sebelumnya karena akan membahayakan warga di Desa Titi Akar yang masih Anak - anak maupun Dewasa ketuka melewati gardu tersebut,"tambah Anyang B.

Sementara itu Kepala Desa Titi Akar Sukarto mengatakan Saya selaku Kepala Desa Titi Akar tentu tidak menginginkan kalau keadaan warga yang ada di Desa Titi Akar berbahaya karena ada Pintu salah satu Gardu PLN yang ada di Dusun Suka Damai yang menganga dengan karena itu saya memberikan Kunci atau gembok pada Pintu Gardu PLN tersebut,"ungkap Kepala Desa Titi Akar Sukarto.

“Kunci Gardu PLN tersebut kita serahkan kepada Petugas atau Pegawai PLN Cabang Rupat, Gardu PLN yang kita Gembok ada tiga dusun antaranya Dusun Suka Damai, Dusun Mak Dewa dan Dusun Sido Makmur. Kita juga berharap Pihak PLN agar secepatnya memindahkan Tiang Listri yang berada ditengah Bodi di Desa Titi Akar ini agar masyarakat tidak terganggu dengan keberadaan Tiang Listrik tersebut,"tutur Kepala Desa Titi Akar Sukarto.***(HAN)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan