Riau

Safari Ramadhan 1438 H DPD KNPI Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bantan

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis diwakili Said Busra Mufrizal saat memberikan kata sambutan

BANTAN (MR) - DPD KNPI Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan Safari Ramadhan Tahap ke III pada Ramadhan 1438 H di Masjid AL - Huda Kecamatan Bantan Desa Bantan Kabupaten Bengkalis dari pantauan dilapangan rombongan DPD  KNPI Kabupaten Bengkalis disambut hangat oleh Masyarakat. 

Tampak yang hadir pada Acara Safari Ramadhan 1438 H tahap Ke III DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip diwakili Said Busra Mufrizal beserta rombongan, Pj. Kades Bantan Timur, RT/RW, Tokoh Pemuda tempatan dan warga Desa Bantan Timur.

“KNPI Kabupaten Bengkalis sangat mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar berjalan dengan baik sesuai harapan seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis, Kita juga mengajak Kepada seluruh Pemuda yang hadir pada hari ini untuk terus menjadi Pemuda yang beriman dan Bertaqwa, serta menjadi Pemuda yang mampu bersyiar di jalannya Allah Subhanawa'atala ,"Kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip yang diwakili Said Busra Mufrizal pada kata sambutannya yang dikutip monitorriau.com.

Said Busra Mufrizal menambahkan Pemuda harus mampu menjadi lebih kreatif dan berkarya untuk memajukan kemampuan pada diri pemuda itu sendiri jangan terpengaruh dari bahayanya Narkoba yang lagi maraknya saat ini karena itu bisa membuat kita akan rusak untuk mencapai cita - cita dan impian bagi pemuda itu sendiri,"lanjut Said Busra Mufrizal.

“Kita juga menghimbau kepada Seluruh Pemuda yang ada di Kabupaten Bengkalis terkhusus nya yang hadir pada hari ini jangan terpengaruh dengan berita atau isu bodong (hoax) yang beredar saat ini karena itu akan membuat perpecahan di Kabupaten Bengkalis, Mari kita bersatu untuk menjaga kententraman dan Kedamaian di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,"tutur Said Busra Mufrizal.

Acara Safari Ramadhan 1438 H tahap ke III DPD KNPI Kabupaten Bengkalis ditutup dengan penyerahan santunan dan Tausiah dari Ustad Muhammad Isa.***(Handana)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan