Digelar Remaja Masjid Agung Al Manan

PAC Gerindra Bukit Kapur Dukung Pelaksanaan Pesantren Kilat

Foto Bersama Panitia dan Peserta Pesantren Kilat Masjid Agung Al Manan Dumai
DUMAI (MR) - Guna mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, juga untuk menambah ilmu agama, remaja Masjid Agung Al Manan Dumai, menggelar kegiatan pesantren kilat yang diikuti oleh anak-anak dan remaja se kecamatan Bukit Kapur, tanggal 10 dan 11 Juni 2017.
 
Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bukit Kapur. Bentuk dukungannya, dalam penutupan pasantren kilat tersebut, Minggu (11/06/2017) turut dihadiri ketua PAC Gerindra Bukit kapur, Dedet Baitullah bersama anggota DPRD Dumai Fraksi Gerindra, Petria Naspita.
 
"Kegiatan-kegiatan positif remaja seperti ini sangat pantas kita dukung. Makanya kita hadir sore ini dan sekaligus untuk berbuka bersama kita bawakan 300 paket takjil untuk panitia dan perserta pesantren kilat ini," kata Dedet disela acara penutupan pesantren kilat remaja di Masjid Agung Al Manan Dumai.
 
Dedet mengungkapkan, kegiatan keagamaan seperti ini selalu mendapat support dan bantaun dari PAC Partai Gerindra Bukit Kapur. Hampir tiap minggu PAC Partai Gerindra Bukit Kapur membantu dan menyediakan hidangan takjil bagi peserta kegiatan keagamaan di bulan suci ini. 
 
"Kita ingin dan selalu berharap serta memohon doa restunya agar, Partai Gerinda selalu diterima di masyarakat. Gerindra akan selalu bersama rakyat," ujar politisi asal Payakumbuh Limapuluh Kota Sumatera Barat itu.
 
Sementara itu, panitia Pesantren Kilat remaja Masjid Agung Al Manan Dumai, Nanang menyampaikan terima kasihnya atas dukungan PAC Gerindra Bukit Kapur, dan berbagai pihak seperti anggota DPRD Dumai Petria Naspita, Lurah Bagan Besar dan Camat Dumai Timur serta pihak Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai (IAI-TF Dumai).
 
"Acara ini terlaksana berkat kerja sama kami dengan Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai. Juga ucapan terima kasih atas dukungan, PAC Gerindra Bukit Kapur, anggota DPRD Dumai Petria Naspita, Lurah Bagan Besar dan Camat Dumai Timur," jelas Nanang kepada monitorriau.com.
 
Kedepan Nanang berharap kegiatan keagamaan seperti ini tetap mendapat dukungan dari Gerindra Bukit Kapur dan anggota DPRD Dumai, Petria Naspita. Ia juga berharap dukungan pemerintah Kota Dumai dimana program ini juga menunjang kota dumai menjadi Kota Makmur dan Madani.
 
"Semoga kami dapat menjadikan remaja yang bersemangat tinggi dalam mengembangkan nilai-nilai ke islaman. Karena remaja adalah cerminan masa depan bangsa. Semoga pemerintah lebih memperhatikan kami para remaja Kota Dumai ini," ungkapnya.
 
Petria Naspita dalam sambutannya di acara penutupan pasantren kilat tersebut mengatakan ia mendukung penuh kegiatan pesantren kilat ini. Ketua Komisi II DPRD Dumai itu sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini. 
 
"Sebagai anggota dewan dan ini juga menjadi daerah pemilihan saya sudah tentu saya wajib mendukung penuh. Kegiatan seperti ini seharusnya jadi contoh dan juga digelar di tempat lain. Selamat buat peserta yang sudah mengikutipesantren kilat ini. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat membentuk kita sebagai individu yang lebih baik lagi," pungkasnya. (FT10)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan