Riau

Suasana Keakraban di Buka Puasa Bersama Komunitas d'rolis

Suasana Berbuka Puasa yang ditaja oleh komunitas pecinta Toyota d'rolis (Dumai Rohil Bengkalis dan Kandis)
DUMAI (MR) - Suasana keakraban terjalin saat acara berbuka bersama yang ditaja oleh komunitas pecinta Toyota d'rolis (Dumai Rohil Bengkalis dan Kandis) Minggu 11 Juni 2017 lalu di Rumah Makan Sari Sunda Jalan Siderejo Dumai.
 
"Alhamdulillah... suasana semakin seru dengan canda tawa teman-teman beserta keluarganya yang membuat silaturrahmi kami sangat akrab dan seperti sudah mengenal lama," Kata Nandar Juragan Toyota Dumai kepada monitorriau.com Selasa (13/06/2017).
 
Dikatakan Nandar, Komunitas Toyota mania lainnya juga ikut berpartisipasi di acara ini Velozity,  Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) dan Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Kota Dumai. "Dengan berpartisipasinya beberapa komunitas lain maka acara tersebut semakain seru," jelasnya.
 
Tujuan terbentuk acara tersebut adalah untuk lebih mengeratkan tali silaturrahmi antar komunitas dan acara tersebut merupakan acara gabungan dan rutinitas tiap bulannya. Makanya dalam acara tersebut juga digelar arisan untuk mahmud (Mamah Muda) komunitas d'rolis.
 
"Ini sebenarnya acara rutin kita. Setiap bulan kita mengadakan acara silaturrahmi dari rumah kerumah. Namun di momen ramadhan ini kita manfaatkan dengan acara berbuka bersama," jelas pria gagah berkacamata itu.
 
Kedepan Nandar berharap, kegiatan positif seperti ini terus berjalan dengan tujuan rasa persaudaraan dan tempat sharing di bidang otomotif. "Insya allah untuk bulan depan kita akan mengadakan acara silaturrahmi sekaligus acara halal bi halal," pungkasnya.
 
Peserta berbuka bersama, Hendra Gunawan dari komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Kota Dumai juga menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya bergabung dengan komuitas otomotif seperti ini membawa kebaikan tersendiri. 
 
"Ya kita dalam hal ini sering berpergian dengan kendaraan kita, nah jika terjadi apa-apa di jalan, di manapun kita berada, dengan pergaulan kita di komunitas maka teman-teman akan cepat tangap," jelas Hendra. 
 
Bos salah satu Rumah Makan di Kota Dumai itu juga berharap kedepannya, d'rolis dan komunitas otomotif lainnya di Kota Dumai tetap kompak dan menjaga silaturrahmi. "Juga diharapkan jadi panutanlah bagi komunitas-komunitas lainnya," pungkas Hendra. (FT10)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan