Riau

NGC Dumai Bagi-bagi Takjil dan Berbuka Bersama

Pengurus Next Generation Community (NGC) sedang membagikan Takjil pada pengendara
DUMAI (MR) - Pengurus dan anggota Next Generation Community (NGC) membagikan Takjil (Makanan Bukaan) kepada pengendara yang melintas di persimpangan Jalan Jendral Sudirman dan HR Soebrantas Dumai, di depan area Bukit Gelanggang Sabtu (10/6/2017).
 
Selain sebagai bentuk kepedulian anggota komunitas NGC kepada sesama dalam memaknai kesucian bulan Ramadhan, juga untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota komunitas yang baru berdiri dan merupakan wadah berbagai jenis kendaraan roda empat tersebut. 
 
“Bulan suci Ramadhan ini kita maknai dengan berbagi Takjil, agar kebersamaan itu tumbuh dan bersemi. Sebagai sesama saudara, kita memang sudah selayaknya berbagi”, kata Ketua Next Generation Community (NGC) Rudi yang diwakili Bendaharanya, Hendra Gunawan kepada monitorriau.com belum lama ini.
 
Hendra mengatakan Takjil ini dibagikan untuk pengendara yang melintas persis di depan area Bukit Gelanggang. Dengan itu, diharapkan mereka dapat berbuka puasa dengan nyaman, kendati  belum sampai di rumah masing-masing.
 
"Selain berbagi takjil nantinya juga akan digelar acara berbuka bersama yang diikuti seluruh anggota komunitas NGC Dumai," Kata Hendra lagi.
 
Dijelaskan Hendra, NGC sendiri sebagai komunitas otomotif sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI), kendati baru terbentuk di Kota Dumai tapi secara keseluruhan NGC memiliki member yang solid dan kompak di dumai maupun daerah-daerah lainnya. 
 
"Sebagai anggota NGC, saya berharap kami bisa menjadi pengendara yang baik dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Apalagi kita dibawah naunggan IMI. Untuk program kerja lebih mengutamakan ke bidang sosial kemasyarakatan juga kita turut andil dalam seni modifikasi," pungkas hendra. (FT10)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan