Sport

SSB Persekat Dumai Gelar Berbuka Puasa Bersama

Penyerahan Piagam Penghargaan PAJL 2017, kepada pemain SSB Persekat U-12
DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai yang merupakan salah satu pusat pembinaan sepakbola usia dini di Kota Dumai menggelar acara berbuka bersama di Restoran Kacang Merah Jalan Ombak Ujung Selasa (13/06/2017) kemarin.
 
"Acara ini diikuti oleh pengurus, pelatih dan puluhan anak didik SSB Persekat Dumai. Ini bagian dari silaturrahmi kita dengan pemain," Kata ketua SSB Persekat, Ali Marcon didampingi Frendis Ramola. 
 
Disela acara buka bersama itu juga diserahkan Piagam Penghargaan kepada tim U-12 yang telah berhasil menjadi 5 besar di Turnamen Putra Arisa Junior League (PAJL) 2017 Zona Riau-Sumbar yang digelar di Lapangan Batrai P Panam, 29-31 April 2017 lalu.
 
"Kita sekaligus menyerahkan piagam saat mengikuti PAJL 2017 April lalu. Piagamnya agak telat dikirim panitia dan dalam kesempatan berbuka bersama ini baru bisa kita serahkan piagamnya. Alhamdulillah kita mampu meraih peringkat lima," Kata Pelatih U-12 SSB Persekat Dicky didampingi Asistennya, Fahrul Roza dan Pelatih Kepala Isman Tahir. 
 
Dalam moment berbuka puasa ini, pengurus juga membicarakan agenda kedepan. Nantinya akan diadakan rapat kerja (raker) tahunan, sempena Hari Ulang tahun (HUT) SSB Persekat ke 15 yang jatuh pada 23 Juni ini. 
 
Dalam raker akan dibahas berbagai macam hal. Seluruh pengurus, dewan pembina dan penasehat SSB Persekat akan diundang. Akan sampaikan segala persoalan-persoalan selama periode 23 Juni 2016 hingga 23 Juni 2017. Serta prestasi-prestasi apa yang telah diraih.
 
"Persekat lahir 23 Juni 2002, jadi tahun ini sudah berusia 15 tahun. Selama ini dengan kekompakan dan swadaya dari pengurus dan pihak-pihak yang terlibat, Persekat mampu eksis di belantara persepakbolaan usia dini. Berbagai kompetisi di luar daerah sudah pernah diikuti, seperti di Pekanbaru, Padang-Pariaman Sumbar hingga ke Binjai Sumut," ujar manager Persekat Cipto S Piliang.
 
Kedepan, pengurus dan pembina SSB yang berpusat di Jalan Terikat, Teluk Binjai Dumai ini berharap perhatian dari pemerintah dalam pembinaan sepakbola usia dini. Karena bagaimana juga SSB Persekat hadir guna menyelamatkan generasi penerus bangsa dari hal-hal buruk sesuai komitmen pemerintah.
 
"Tak muluk-muluk kok, kami ingin pihak-pihak terkait seperti Dispora Dumai dan KONI dapat meninjau kami dan memberikan support. Nah, kalau memang layak dibantu ya salurkanlah. Kami ini juga menunjang program pemerintah, selama 15 tahun ini sudah banyak para generasi bangsa yang telah kami selamatkan," pungkasnya. (Ft10/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan