Riau

Truk Pengangkut Sawit Terbalik, Supir Panik

TAMBUSAI UTARA (MR) - Truk angkutan buah sawit terguling tepat di Jalan Poros perkebunan PT Torganda menuju Simpang Genjer Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara Kamis (15/6/2017) pagi sekira pukul 07:40 WIB.
 
Truk angkutan sawit ini melintas dari arah sebelah kiri ingin menuju pabrik tapi diakibatkan jalan tersebut rusak dan berlobang sehingga supir truk angkutan buah sawit Irpan (40) tersebut dengan bingung mengambil jalan arah sebelah berlawanan sehingga mengakibatkan truk ini miring ke kiri dan terbalik.
 
Sementara buah sawit yang ada di dalam truk ini berserakan di pinggiran jalan. Dengan panik nya si supir langsung memberi tahu ke pemilik truk angkutan buah sawit melalui telepon selulernya. 
 
Untung dalam insiden ini tidak memakan koban nyawa atau si supir tidak mengalami luka apapun atas tergulingnya truk yang dikendarainya.
 
Sementara masyarakat khususnya pengemudi roda empat dan roda enam yang melintas di Jalan Poros Tanjung Medan menuju Mahato tepat nya di perkebunan PT Torganda ini merasa tidak nyaman atas rusaknya dan banyaknya lubang-lubang di jalan induk menuju arah yg berlawanan. 
 
Belum diketahui lagi setuasi perbaikan jalan tersebut, kapan dan siapa yang akan terkait atas perbaikan jalan induk itu tapi yang lebih terpenting bagi pemerintah setempat agar dapat merealisasikan keadaan jalan yang begitu parah dan banyaknya lubang. Sehingga hal-hal seperti truk terbalik ini bakal tidak sering terjadi.(MR.sir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan