Riau

Zafnil Helmi Sah Nahkodai Bappeda Litbang Kuansing

Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Kuansing
TALUKKUANTAN (MR) - Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Bupati Kuansing melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi pada Selasa (13/6/2017) di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing.
 
(Alm) Fahrizal Syafda yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris merangkap Plt. Kepala Bappeda Litbang Kuansing digantikan oleh Zafnil Helmi, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang  Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (Kabid PPM) Bappeda Litbang.
 
Pelantikan pejabat eselon III dan IV diwakili oleh Plt Sekda Kuansing H Muharlius SE MM. Dalam sambutannya, Bupati Kuansing mengajak pejabat terkait untuk bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 
 
"Bertindak dan berbuat sesuai visi misi pemerintah daerah, agar mampu menjadikan Kuansing yang Unggul, Sejahtera dan Agamis," ujar Muharlius membacakan pidato Bupati Kuansing.
 
Selain melantik Ir. Zafnil Helmi, MSi, Plt. Sekda Kuansing juga melantik dua pejabat lainnya yakni Eri Jonang, SP MSi jabatan lama sebagai Kepala Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Pengawasan (Kabid SKHIP) Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Sekarang menjabat Kepala Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Kabid SKHIJSTK) Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kuansing. 
 
Selanjutnya, Nenny SE jabatan lama sebagai  Kepala Seksi Pengawasan (Kasi Pengawasan) pada Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Pengawasan (SKHIP) Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Sekarang menjabat sebagai Kepala Seksi Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Kasi JSTK) pada Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (SKHIJSTK)
Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kuansing. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan