Riau

Lenny Gusry Buka Puasa Bersama di Lanal Dumai

Lenny Gusry bersama istri Danlanal Dumai dan Istri Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S.Sos. (Foto Istimewa)
DUMAI (MR) - Isteri Ketua DPRD Dumai Lenny Tio Maria Gusry Effendi menghadiri acara berbuka bersama di Komplek Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Dumai Jalan Yos Sudarso, Kamis (15/06/2017) sore.
 
Acara ini dihadiri oleh unsur forkopimda Dumai dan juga dihadiri Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S.Sos. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada anak yatim.
 
Dalam kesempatan ini Lenny mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Dumai yang telah mengundang Ketua DPRD Dumai. Namun karena berhalangan, Lenny hadir mewakili sang suami. 
 
"Saya mengucapakan terima kasih kepada panitia dan juga kepada seluruh yang. Seyogianya saya hadir beserta suami, namun ada hal yang memang tidak bisa ditinggalkan, sehingga  suami saya tidak datang," kata Lenny pada monitorriau.com.
 
Namun sebagai seorang isteri dari pejabat publik, Lenny tetap harus siap mewakili sang suami demi menjalankan kewajiban suami sebagai wakil rakyat. Apalagi bagi Lenny kegiatan ini penting demi terus menjalin hubungan silaturahmi. 
 
"Walau suami saya sedang di luar kota, Namun saya akan terus berusaha hadir dalam kegiatan yang memang menurut saya harus hadir," tutur istri politisi PDI Perjuangan tersebut.
 
Wanita ramah yang selalu tersenyum sumringah itu menambahkan bahwa pertemuan-pertemuan seperti ini penting baginya, karena ini adalah bentuk ukuwah yang memang harus terus dijaga. Apalagi pertemuannya dengan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S.Sos dan Istrinya Ibu Dian Aan Kurnia, berlangsung akrab dan hangat.
 
"Senang bisa duduk bersama, berbuka dan sholat magrib bersama Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S.Sos dan Istrinya Ibu Dian Aan Kurnia. Beliau sangat ramah dan bersahabat. Apalagi tadi bapak Panglima sempat menitipkan salam pada Ketua DPRD Dumai, Gusry Effendi yang tidak bisa hadir," ungkapnya.
 
Sebelumnya, dalam rangkaian acara berbuka bersama di Lanal Dumai juga digelar siang tadi panen ikan patin dan ikan lele dibawah binaan Lanal Dumai. (rif)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan