Riau

Kelulusan Peserta didik jenjang SD di Kecamatan Mandau berjalan dengan lancar

Orang Tua Murid Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam menandatangani pengambilan SKHU

MANDAU (MR) - Hari ini seluruh peserta didik kelas VI jenjang Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Bengkalis melihat nomor kelulusan disetiap sekolahnya terlihat dari pantauan monitorriau.com peserta didik kelas VI terkhusus di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam sangat antusias ketika nomor kelulusan dipasang.

“Kita pada hari ini melihat nomor kelulusan  di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam beserta nilai yang diraih dan Alhamdulillah seluruh teman - teman lulus serta mendapatkan nilai yang memuaskan semoga dapat masuk ke SMP yang kita inginkan,"kata Safa Nabila Lusri salah satu peserta didik Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Jum'at (16/6/17) kepada monitorriau.com.

Safa menambahkan Semoga persahabatan kita bersama - sama teman - teman di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam tidak putus meski nanti kita tidak satu sekolah lagi dengan teman - teman lainnya dan kalau bisa kita akan buat reuni agar persahabatan kita ini bisa terjalin hingga kita dewasa nanti,"ungkapnya.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Hj. Eridawati,S.Pd.Sd mengatakan Pada Pengumuman kelulusan anak kelas VI tahun ini kita juga memanggil orang tua peserta didik agar orang tua dari peserta didik juga tau nilai yang diraih anak mereka pada USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) kemarin,"ujar Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Hj. Eridawati,S.Pd.SD.

Hj. Eridawati menambahkan Alhamdulillah seluruh peserta didik di Sekolah kita lulus semua dengan nilai yang memuaskan, Nilai yang didapatkan peserta didik kita kalau untuk Bahasa Indonesia mendapatkan kategori A nilai rata - rata nya 87,08, Matematika juga kategori A nilai rata - ratanya 88,72 dan IPA kita juga mendapatkan kategori A dengan nilai rata - ratanya 87,05 jumlah keseluruhan nilai rata - rata yang diraih peserta didik kita 262,85,"sambung Hj. Eridawati.

“Nilai tertinggi di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam didapatkan 2 orang Peserta didik kita yaitu Fajar Adi Putra dengan jumlah Nilai 279,0 dan Alfiatus Sya'adah mendapatkan jumlah nilai yang sama 279,0. Dengan hasil ini semoga seluruh peserta didik kita yang lulus pada hari ini bisa mendapatkan SMP favorit mereka dan kita juga menghimbau kepada orang tua murid kalau tidak mendapatkan Sekolah favorit anak - anak agar mencari sekolah negeri yang lainnya yang terpenting anak - anak tetap melanjutkan pendidikannya hingga ke Universitas tinggi nanti,"tandasnya.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan