Riau

Kepala Desa Titi Akar memberikan bantuan kepada pengurus Musholla Mif Tahul Jannah

Kepala Desa Titi Akar Sukarto dan Pengurus Musholla Mif Tahul Jannah

RUPAT UTARA (MR) - Sesuatu keberkahan buat seseorang yang ingin memberikan rezeki nya di Bulan Penuh berkah ini, Namun sesuatu yang perlu diapresiasi apa yang dilakukan seorang Kepala Desa tetapi bukan memeluk agama islam yang memberikan bantuan ke Masjid ataupun musholla yang memakai uang pribadinya.

Kepala Desa tersebut bernama Sukarto yang menjabat sebagai Kepala Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara, Sukarto menyerahkan bantuan sajadah, papan triplek cat dan mesin genset kepada pengurus Musholla Mif Tahul Jannah yang bertempat di Jl. Penuntun Makmur RT 02/ RW 09 Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar.

“Kita hari ini didampingi oleh Kepala Dusun Hutan Samak, Kepala Dusun Makdewa, Tokoh Masyarakat Desa Titi Akar, serta seluruh perangkat Desa memberikan bantuan Sajadah, papan triplek, Cat dan mesin genset kepada pengurus Musholla Mif Tahul Jannah,"kata Kepala Desa Titi Akar Sukarto Jum'at (16/6/17) kepada monitorriau.com.

Sukarto menambahkan Kenapa kita memberikan bantuan kepada musholla ini karena kita melihat perlengkapan kurang lengkap terutama sajadah nya sudah banyak rusak, kita juga melihat cat musholla ini sudah mulai luntur dan ini harus dicat ulang lagi agar warna nya lebih cerah lagi apalagi umat muslim pada Bulan Suci Ramadhan ini pasti sibuk melaksanakan amal ibadahnya di musholla ini dan Kita juga melihat penerangan pun minim pada musholla ini maka dari itu kita bantu dengan mesin genset agar umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadahnya bisa khusyuk,"sambung Sukarto.

“Dana yang kita gunakan untuk pemberian bantuan pada musholla ini adalah sebagian dari Dana desa dan ditambah memakai uang pribadi saya, Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membawa berkah terutama kepada seluruh masyarakat Desa Titi Akar," lanjut Kepala Desa Titi Akar Sukarto.

Kepala Desa Titi Akar Sukarto menambahkan lagi Kita juga akan membangun sebuah WC beserta pembuatan Sumur Bor agar umat muslim yang ingin mengambil air wudhu di Musholla Mif Tahul Jannah mudah tidak susah lagi,"tuturnya.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan