Riau

Sahabat Ambulance Diminta Stanby 24 Jam, 'Laporkan Jika Tidak Bisa Dihubungi' Kata Ketua DPRD Dumai

Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi
DUMAI (MR) - Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi meminta Sahabat Ambulance siaga 24 jam selama pelaksanaan mudik 2017, termasuk petugas medis.
 
Arus mudik 2017 terhitung 19 Juni 2017, ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi, mengatakan pelayanan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat dibutuhkan warga maupun para pemudik yang singgah di kota Dumai selama arus mudik 2017.
 
Dikatakannya, layanan mobil Sahabat Ambulance wajib bersiaga selama pelaksanaan arus mudik ini, sehingga layanan kesehatan bagi masyarakat Dumai dan pemudik tetap terjaga.
 
"Kita meminta kepada Dinas Kesehatan tetap mensiagakan 24 jam petugas call center Sahabat Ambulance dan juga tenaga medisnya selama pelaksanaan mudik," kata Gusri Effendi, Senin (19/6/2017).
 
Selain itu, Gusri juga berharap pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat selama musim libur ini berjalan dengan prima sehingga tidak ada masyarakat dan juga pemudik yang tidak tersentuh bantuan ketika dihubungi.
 
"Jika petugas call center Sahabat Ambulance tidak bisa dihubungi, segera laporkan, dan akan kita laporkan kepada atasan petugas kesehatan, yakni Walikota Dumai," katanya menegaskan.
 
Selain petugas medis, Gusri juga berharap petugas darurat lainnya, seperti Badan Penanggunan Bencana Daerah (BPBD) kota Dumai dan juga aparat keamanan lainnya tetap dapat bersiaga dari segala bentuk yang dapat merugikan masyarakat.
 
"Kita berharap, selama pelaksanaan mudik menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini kondisi Dumai dalam kondisi aman dan nyaman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," katanya mengakhiri. (MR/Tanjung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan