Riau

HM Wardan Buka Bersama dengan Wartawan Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menggelar buka bersama awak media, Selasa (20/6/17). Kegiatan buka bersama yang digelar di halaman rumah dinas Bupati Inhil ini dihadiri Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Asisten I Setda Inhil Afrizal, Asisten II Setda Inhil Rudiansyah, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik HM Taher, para Kepala OPD, Ketua Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan insan pers liputan Inhil. 
 
Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar pada hari ini. 
 
"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan membawa keberkahan dari Allah SWT, murah rezeki dan panjang umur," ungkap Wardan dalam sambutan. 
 
Beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Pemkab Ibhil dan insan pers, dalam pemberitaan berbagai program dan kegiatan pemerintah ini. 
 
"Komunikasi seperti ini yang harus terus kita pelihara, sehingga berbagai kebijakan dan program Pemkab Inhil dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ujarnya. 
 
Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik HM Taher, Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik HM Taher menyatakan, kegiatan buka bersama ini diadakan memang dalam upaya menjalin silaturahmi dengan insan pers. 
 
"Mudah-mudahan pertemuan ini membawa berkah. Sehingga dapat terus terjalin hubungan yang baik dengan insan pers dan pemerintah," imbuhnya. 
 
Dalam kesempatan ini, dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan awak media dari organisasi media yang ada di Inhil. (adv/diskominfo)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan